48.ALVINO

1.1K 34 1
                                    

Haloo..

Apa kabar semua..

Update guysssss hehehhe...

Makasih yang selalu nungguin dan maaf yaa kalo lama update nyaaa..

Tandai typoo...

..

Selama Lo hidup sama gue semua akan baik baik saja!.

____

Kandungan Airlyn sudah memasuki tujuh bulan saat ini, wanita hamil itu sudah sangat bosan yang setiap harinya selalu ada di dalam rumah, meski Alvino sering mengajaknya ke rumah kediaman Agara Airlyn juga sangat bosan jika di sana tidak melakukan apapun.

Saat ini wanita yang berbadan dua itu sedang fokus pada telivisi yang menyala menampilkan kartun anak kecil dan beruang di dalamnya, matanya tidak lepas dari telivisi yang menayangkan kartun tersebut, bahkan setiap pagi adalah rutinitas dirinya yang selalu menonton kartun kesukaannya itu.

Alvino yang baru saja mandi dan berganti pakaian turun dari tangga untuk sampai ke ruang tamu yang di mana sang istri ada di sana, ia langsung duduk di samping Airlyn yang saat ini wanita hamil itu tidak mengalihkan tatapannya pada dirinya yang baru saja tiba.

"Apa serunya kali liat kartun begitu" Ucap Alvino yang menidurkan kepalanya di atas paha Airlyn, laki laki itu langsung berdecak saat tidak ada sahutan apapun dari wanita yang saat ini ia tiduri pahanya.

"Ck, suami di anggurin." Decaknya menatap Airlyn dari bawah.

"Ai?" Panggil Alvino lembut, Airlyn tidak menyahuti matanya terus fokus pada layar televisi tersebut, Alvino yang merasa dirinya di hiaraukan langsung bangun dari tidurannya di atas paha sang istri, ia menatap Airlyn dan telivisi secara bergantian dan mengambil dagu Airlyn agar menatap kearahnya.

"Lo kok di panggil gak nyaut nyaut?" Tanya kesal Alvino, Airlyn melepaskan tangan Alvino yang menarik dagunya, "Aku lagi liat tv jadi gak denger kamu panggil" balas Airlyn membuat wajah Alvino melongo mendengarnya, apa apaan tidak dengar? Bukannya dari tadi ia terus memanggil nama dari wanita itu, Alvino tidak habis pikir dengan istrinya itu. Ternyata benar orang cantik itu tuli!, Buktinya Airlyn. Cantik.. ah intinya yang cantik deh tapi apa? Tuli, orang panggil selalu tidak denger, dasar orang cantik!, Yang baca hehe.

Alvino mengambil remote di atas meja ruang tamu, ia langsung mematikan televisi yang masih menyala itu membuat wanita hamil yang saat ini duduk tenang langsung menatap ke arahnya, "Apa? Mau marah? Hah?" Tantang Alvino dengan menaikkan satu alisnya membuat Airlyn terdiam.

"Kenapa di matiin?" Tanya Airlyn dengan memanyunkan bibirnya, kesal pada Alvino yang mengganggu dirinya saat ini.

Cup

Satu kecupan mendarat di bibir Airlyn membuat sang empu langsung membulat kaget, "Hukuman buat Lo yang udah kacangin gue"

Cup

"Ini buat Lo yang gak peduli kalau ada gue di dekat Lo"

Alvino tersenyum smrik, "Dan ini...."

"Mphh..." Alvino melumat dalam bibir Airlyn dengan lembut namun menuntut, mengelus tengkuk wanita hamil itu dan tersenyum di sela ciuman itu.

ALVINO [Instact But Fragile]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang