Di pagi hari ini di kediaman Salma ia sedang memasak dengan Mama nya "mah nanti Paul bakal ke sini?" Tanya Salma sambil mengocek makanan yang sedang di masak.
"Iyaaaa" ucap Mama Nia yang sedang merapikan meja makan."ASSALAMUALAIKUMMM....." ucap Paul saat masuk ke rumah papa Denis.
"Waalaikumsalam... Kenapa teriak² siii" ucap papa Denis yang baru keluar dari kamar nya.
"Hehehehe sorry..." Ucap Paul dengan Cengengesannya.
"Udah² yuk kita makan" ucap Mama Nia saat sudah menata makanan di meja.
"Sal nanti kamu ga ke resto kan?" Ucap mama Nia di tengah kegiatan sarapan nya
" Kayanya nanti aku ke sana sebentar deh ma... emang nya ada apa ma?" Tanya Salma.
"Nanti kamu juga tau" ucap mama Nia.
Setelah sarapan Salma pun siap² untuk ke restoran nya , ia sebenarnya sudah tau Mama nya mau membahas tentang apa, tapi salma hanya bisa pasrah demi kebahagiaan orang tua nya.
______________________________________
Sedangkan di rumah Rony , keluarga tersebut sedang sarapan.
"Mah Jenna belum bangun?" Tanya Rony kepada mamanya.
"Belum ron"jawab Mama Mita.
Rony pun langsung ke kamar anaknya dan membangunkan anak tersayang nya
"Sayang bangun yuk kita sarapan dulu"ucap Rony pada anaknya."Huaaaaaaaaaa huaaaaaaaa" tangis Jenna , ya itu rutinitas nya saat pagi yaitu nangis.
"Bangun yuk sayang"ucap Rony.
"Bentall papahh"ucap gadis kecil itu.
Akhirnya Jenna mau bangun untuk mandi dan sarapan.
"Ehhhhh cucu Oma udah bangun , sini sayang.."ucap mama Mita pada cucunya.
"Celamat pagiiiiii Omaaa ,opaa" ucap Jenna dengan senyum manisnya.
"Selamat pagi sayang"ucap Mita dan Aron serempak.
Saat sudah selesai Rony mengajak anak nya untuk bermain di ruang tamu.
"Ron nanti kita ke rumah Salma ya?"ucap Mita yang membawa Snack untuk Jenna.
"Iya maaa , tapi aku cuma bisa bentar aja yaa"ucap Rony.
"Iya"ucap Mita.
Lapak author
Gessss maaf ya kalo rada ga nyambung , jangan lupa vote ya gesss😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini takdir kita?!?!?! (Salma & Rony)
FanfictionLangsung baca aja lahhhh males ngejelasin