Kelas neraka itu telah usai, Rani dan lainnya berhembus nafas lega.
-LAGU MARS SMA NEGERI-
Pertanda bel istirahat yang unik telah tiba, banyaknya suara hentakan kaki dan celotehan terdengar sangat ramai."Thiss!! Lagu kramat again! "
Celoten Rani cukup membuat Naumi tak henti untuk tertawa, menurutnya wajah Rani yang konyol dan suaranya yang di buat seolah memang tak suka."Ke kantin gak? " Tanya Naumi yang sudah tak sabar ingin memakan sesuatu.
"Mm...makan apa ya tapi?"
Mereka saling memandang dan spontan tersenyum.
"BAKSO! "
Keduanya menjawab bakso bersamaan dan cekikikan bersama. Ya memang persahabatan yang aneh, ucap siswa yang melirik mereka.
Naumi dan Rani bergegas ke kantin, tak lama mereka berpapasan dengan Quanza. Circle yang selalu resek, dan membuat Naumi jengkel.
Circle Quanza terdiri dari 3 orang, yang pertama jelas Quanza sendiri. Cewe yang rese dan sombongnya melebihi langit ketujutuh ini membuat satu sekolah tak suka dengan dirinya.
Lalu terlihat pencampuran warna rambut merah dan hitam, berwajah imut tapi memiliki mulut pedas membuat dirinya menjadi pembully handal. Ya, dia bernama Zinola
Dan terakhir cewe yang sangat girly dan anak kepala sekolah. Sebenarnya baik, tapi salah circle aja jadi ga jelas. Ya, tentu saja siapa yang tidak kenal dengan Kelly.
Mereka saling bertatapan satu sama lain, tak lama Quanza mendorong bahu Naumi.
"Eh maksud mu apa!!!! " Teriak Naumi yang tak Terima dirinya seperti itu tentu menjadi pusat perhatian siswa yang ada di sana.
"Look girls! Masih tanya maksud nya kenapa?!" Tanyanya dengan nada yang membentak, namun bentakan itu tak membuat Naumi takut. Justru karna bentakan itu ia yakin seribu persen ingin menggigit tangan putih Quanza.
"Karna kita ga suka sama lo! Masih tanya! " Ucap Zinola ketus
"AAARRGGGG!!! LEPASIN!!! IHHH"
Naumi yang menggigit Quanza dan Quanza yang menjambak naumi seakan mereka tak melihat segala arah sudah di penuhi oleh banyak siswa siswi lainnya.
"IHHH RASAINNN! " balas Quanza.
Rani mencoba untuk menghentikan aksi Naumi, tapi tangan Naumi yang sangat kencang membuat susah untuk di lepaskan. Begitu juga dengan Quanza yang ditahan Kelly dan zinola dengan susah payah, namun mereka pun nihil.
Keduanya tak ingin ada yang kalah dan tidak merasa salah.
"EH EHH!!! "
" Apa- Apaan kalian?!"Astro Narendra, adalah ketua OSIS sma Negeri. Siapa yang tidak tau Astro?, cowo yang cool, cerdas dan salah satu ketua perkumpulan motor di sma negeri, tentunya menjadi pusat perhatian dari kaum hawa.
Kedatangan Astro membuat Quanza berhenti, karna yang ia anggap crush datang.
"Kaliann! bubarr!! Bubar!! Apa yang di lihat?! Ini bukan tontonan! " Tegasnya.
Tak butuh waktu lama seluruh siswa siswi yang mulanya bergerumbul, bubar seketika.
"Kalian ini apa apaan? " Tanya Astro dengan nada tegas nya, namun tatapannya tertuju pada Quanza yang membuat nya salah tingkah.
"Ini... Nih.. Tadi gw di gigit sama Naumi. Ya gw jambak balik lah" Ucap Quanza dengan nada yang di mayun kan membuat muak Rani dan Naumi.
"Sakit tau.... " Rengek Quanza, dengan nada manjanya berharap Astro mendukungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTRONAUMI
Mystery / ThrillerKisah pembunuhan misterius yang sudah berjalan 2 tahun lamanya, seorang gadis remaja yang harus menempuh jenjang karir nya kini harus memusatkan dua fokusnya. "lama tak bertemu, bagaimana kabarmu? " bertemu lelaki dengan paras yang tampan gagah, b...