masa lalu Taufan

1.4K 92 0
                                    

Taufan Cyclone, seorang anak kecil lelaki berparas tampan dan cantik berumur tiga belas tahun. Taufan tinggal dengan satu abang kandung bernama Beliung Cyclone berumur empat belas tahun, hanya selisih satu tahun dengan Taufan. Ibunda tersayang nya selalu menyuruh mereka sekolah di satu sekolah yang sama.

Dunia mereka ada gender kedua yang menentukan hidup mereka. Ada enigma, alpha, omega, dan beta. Gender kedua Beliung sudah diketahui oleh keluarganya saat Beliung berumur sepuluh tahun, begitupun dengan Taufan. Beliung memiliki gender kedua Alpha, dan Taufan memiliki gender kedua yaitu Omega.

Saat orangtuanya mengetahui bahwa gender anak bungsunya adalah omega, sifat mereka menjadi overprotektif. Segala kegiatan yang Taufan lakukan harus ditemani oleh Beliung karena orang tua mereka yang suruh, bahkan saat Taufan ingin pergi keluar saja pasti ditemani oleh Beliung sang abang.

Namun dua tahun setelah mengetahui gender kedua Taufan, orangtuanya meninggal dunia karena kecelakaan. Itu membuat mereka sangat sedih.

Taufan sekarang sedang berada di jenjang pendidikan SMP, tentunya disekolahkan di satu sekolah yang sama dengan Beliung oleh Beliung karena dia mengingat bahwa ibunda tersayang nya selalu menyuruh mereka untuk terus satu sekolah. Tentunya Taufan tidak protes, toh itu juga untuk kebaikan dirinya. Karena saat Taufan mengetahui gender keduanya, orangtuanya juga menceritakan tentang yang terjadi pada omega dimasa depan nanti.

Taufan mempunyai teman bernama Maripos, dia bertemu dengan Maripos saat masa MPLS. Semakin hari hubungan teman mereka semakin dekat, bahkan sampai ada yang mengira bahwa mereka adalah pasangan.

Singkat cerita kini Taufan dan Maripos sudah naik di kelas dua SMP dan pastinya mereka sekelas lagi, entah itu hoki mereka atau memang hanya kebetulan saja. Kedekatannya dengan Maripos juga semakin terlihat.

Dipertengahan semester kelas dua SMP, Maripos mengungkapkan perasaan nya kepada Taufan. Tentu Taufan terima karena dia juga memiliki perasaan yang sama dengan Maripos. Taufan mengajak Maripos untuk menutupi hubungan pacaran nya itu karena takut hubungan mereka di ketahui oleh Beliung yang berujung menyuruh Taufan untuk putus dengan Maripos.

Beberapa minggu setelah mereka menjalani hubungan, Maripos menjadi lebih posesif. Dia menyuruh Taufan untuk tidak berteman dengan yang lain, bahkan untuk sekedar saling sapa saja tidak boleh itu membuat Taufan menjadi risih.

Suatu hari, saat itu Maripos melihat Taufan sedang mengobrol dengan seorang Alpha. Taufan dan dia sedang membicarakan tentang kegiatan OSIS karena Taufan adalah anggota OSIS. Tentu kegiatan itu membuat Maripos menjadi marah.

Saat pulang sekolah, dia diajak Maripos untuk ke gudang belakang sekolah sebentar. Tentunya dia izin dulu kepada abangnya Beliung untuk ke gudang belakang sekolah. Beliung disuruh untuk tunggu karena Taufan bilang hanya sebentar.

Taufan sudah berada di gudang belakang sekolah dan alangkah terkejutnya saat dia masuk, dia malah melihat seorang alpha yang mengobrol dengan nya tadi sudah tergeletak tak bernyawa dengan darah yang masih mengalir, pelakunya adalah Maripos.

Saat itu Taufan benar benar syok. Taufan ingin kabur namun terlambat karena Maripos sudah menahannya sekarang. Maripos kini sudah melecehkan Taufan, hari itu Taufan benar benar tidak bisa memberontak.

Beliung yang merasa khawatir dia segera menghampiri Taufan ke gudang belakang sekolah. Alangkah terkejutnya dia saat dia masuk ke gudang itu, dia melihat Taufan adik kesayangannya yang sudah ia jaga dan rawat dengan baik sudah dilecehkan oleh Maripos. Dia juga melihat satu mayat yang tergeletak disana, tentu Beliung segera menelpon polisi untuk datang kesana.

Beliung segera mengambil alih Taufan dari Maripos, butuh beberapa rintangan untuk Beliung mendapatkan Taufan kembali dari tangan Maripos karena Maripos tentunya melawan. Saat Beliung sudah mendapatkan Taufan, dia segera memakaikan pakaian Taufan dan segera memeluk adiknya dengan erat. Hayoo, berharap ada lemon nyaa yaa wkwk, author tidak akan kasih kalian lemon disini ⊙⁠.⁠☉.

You are only Mine! - {halitau}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang