Di sore hari yang cerah:
Seorang gadis cantik yang masih mengenakan seragam SMA nya itu terlihat sedang duduk di kursi taman sambil melihat lihat pemandangan di sekitarnya, ia tampaknya sedang menunggu seseorang karena sedari tadi gadis itu melihat ke arah kanan dan kiri seolah mencari seseorang.
Saat ia sedang sibuk mencari ke berbagai arah, ada laki laki yang berdiri di belakangnya sedang memegang bucket bunga mawar putih yang sangat cantik seperti gadis yang masih sibuk mencari seseorang itu.
"Hayo nyari siapa?" Bisik laki laki itu dari arah belakang membuat gadis cantik itu terkejut. "HEI SEJAK KAPAN KAU DI SITU? MEMBUAT ORANG KAGET AJA KAMU! " Teriak gadis itu dengan muka ngambek.
Laki laki itu tertawa dan berkata. "Maafin aku ya princess, janji ga bakal di ulangin lagi kok" Ucap laki laki tersebut.
"Awas ya kamu gitu lagi! Ga bakal di maafin" Jawab gadis itu. "Iya sayang, nih hadiah dari aku" Ucap laki laki itu menyodorkan sebucket bunga yang ia pegang tadi.
Gadis itu mengambil bunga itu dan berkata "bunganya cantik banget ya, makasih.. Oh ya aku mau bicara serius sama kamu boleh ga? " Tanya gadis itu.
Laki laki itu memasang muka bingung dan menjawab pertanyaan dari gadis yang ada di depannya "yaudah mau ngomong apa emangnya?, kok serius banget" Ucap laki laki itu bertanya kepada gadis cantik di depannya itu
"Let's break up, aku di jodohin sama pilihan ayah dan bundaku..." Ucap gadis itu yang membuat laki laki di depannya terkejut, "kenapa kamu Terima kalo kamu punya aku?" Tanya laki laki tersebut. "Maaf sagara tapi aku harapan satu satu nya mereka, semoga kamu dapat yang lebih baik dari aku ya, makan teratur jangan ngerokok jaga kesehatan demi aku ya? I loved you." Ucap gadis tersebut lalu melenggang pergi meninggalkan pria yang masih berdiri di tempat yang sama.
"Kau tidak boleh di miliki oleh orang lain sayang, sekalipun itu keluarga mu"
𝗠𝗮𝗶𝗻 𝗰𝗵𝗮𝗿𝗮𝗰𝘁𝗲𝗿.
Park sunghoon as Sagara Aditama Dirgantara.
Jang wonyoung as Ghea Adisty Wijaya.
Author note:Hai guys ini first timenya aku buat novel jadi jangan hujat aku ya :(( oh ya jangan lupa vote ya. Babayy
KAMU SEDANG MEMBACA
MY EX BOYFRIEND OBSESSED TO ME || Jangkku [SELESAI]
Actionghea adisty wijaya, seorang gadis sma yang harus memutuskan pacarnya yaitu sagara aditama dirgantara dengan alasan ia dijodohkan oleh orang tua nya. namun siapa sangka bahwa sagara akan melakukan hal gila agar ghea bisa menjadi miliknya kembali. A...