~ S E L A M A T M E M B A C A ~
☁️☁️☁️
LoveBie!!!
tolong semangat untuk Vote dan Coment ya
sedih banget kalau lihat yang vote dan coment dikit🤏🏻😞😞😞☁️☁️☁️
Kini, Eireen dan Veona terlihat tengah berada di sebuah pusat perbelanjaan di sebuah Mall mewah yang berada di Seoul. Keduanya pergi berbelanja bersama agar bisa jalan-jalan dan cuci mata setelah tadi habis pergi dari butik dan restoran untuk makan siang.
Dengan penuh semangat Veona mengikuti apa kemauan Mamahnya itu yang terus membawanya pergi kesana-kemari tanpa lelah, karena keduanya juga terlihat begitu bersemangat jika sudah pergi bersama dan jalan-jalan seperti sekarang ini untuk menghabiskan waktu.
"Mau yang mana, Sayang?" tanya Eireen saat keduanya kini tengah melihat tas-tas branded keluaran terbaru dari merek Dior.
"Veona sudah punya tas yang seperti ini, Mah. 3 hari yang lalu Tuan baru saja membelikannya untuk Veona sebagai hadiah."
Mendengarnya membuat Eireen langsung tersenyum. "Kalau begitu kita pilih yang lain saja."
"Mamah, ingin membeli apa?"
"Mamah ingin membeli kalung, apa kamu mau kalung juga?"
Veona langsung mengangguk. "Veona ingin membeli kalung Bvlgari yang seperti ular itu."
"Ayo kita melihatnya."
Eireen pun langsung membawa Veona menuju toko Bvlgari yang berderet saja dengan toko brand-brand mahal di mall itu. Setelah sampai di tokonya Eireen dan Veona langsung melangkah masuk yang membuat para pelayan disana datang langsung menyambut keduanya dengan ramah.
"Bisa tunjukkan padaku kalung yang keluaran terbarunya?" tanya Eireen.
"Mari, Nyonya."
Pelayan itupun langsung mengarahkan Eireen dan Veona menuju pada kotak-kotak kaca yang terlihat di dalamnya kalung-kalung mahal itu tengah bertengger dengan rapi dan cantik, dengan bentuk ular yang sudah menjadi ciri khasnya di hiasi dengan butiran atau kepingan berlian yang tampak terlihat mengkilap membuat kesan mewah dan mahalnya sangat menarik perhatian mata. Bahkan dari segi bentuk yang sangat indah dan cantik dengan gaya yang begitu menawan membuat siapapun pastinya akan rela jika harus di lilit dengan ular Bvlgari.
"Ingin yang mana, Sayang?"
"Veona suka dengan bentuk yang tidak terlalu besar dan kecil, Mah."
KAMU SEDANG MEMBACA
•TUAN V [END]
Romance__________________________________________________ ⚠️• FOLLOW SEBELUM BACA‼️ ⚠️• DI LARANG MENIRU, MENJIPLAK, MENYALIN, MENGCOPY, DAN MEMPLAGIAT CERITA INI!!!! __________________________________________________ bercerita tentang hubungan romantis V...