The Last Party𝄞𓂃 ࣪˖ ִֶָ ⭒ 🎞️ ⭒˖ ゚.𓂃𝄞
Di meja makan, di setiap sisi meja itu ada 14 kursi dan ada 2 kursi di setiap ujung nya. Di ujung meja kanan Cymbelline ada sang Ayah yang duduk, seharus nya di isi dengan sang Kakek, Garrick Blackborne, namun tidak bisa karena Kakek nya itu ada urusan lain, di ujung meja kiri Cymbelline tentu itu adalah kursi Kakek nya Sirius.
Cymbelline di himpit antara Ibu nya dan Kakak nya, Sirius pun sama di himpit oleh sang Ibu dan Adik.
"Kau tegang sekali, santai saja" senggol tangan Edmund, kakak nya Cymbelline. Cymbelline bukan tegang karena acara makan malam ini, dulu mungkin memang tegang, tapi sekarang tidak, ada hal lain yang membuat nya lebih tegang.
Suara misterius tadi, suara laki laki persis seperti di dekat telinga nya, rasanya Cymbelline terpisah dari tubuh nya sesaat, diri nya sempat tumbang dan Bellatrix dan adik adiknya pun panik melihat Cymbelline yang tiba tiba tumbang dan jatuh pingsan.
"CYMBELLINE"
Cymbelline mencari dari mana suara itu, yang meneriaki nya seperti suara lelaki, namun di sekitar Cymbelline hanya ada Bellatrix dan saudranya, suara misterius yang awalnya jauh, nenjadi sangat dekat. Suara itu sempat hilang sebentar, dan secara tiba tiba suara itu kembali.
"CYMBELLINE" bersamaan dengan suara yang tepat ada di telinga nya, Cymbelline langsung tak sadarkan diri.
Sang Ayah dan Kakek Arcturus sempat berpikir untuk membatalkan acara ini, mungkin keluarga Blackborne bisa menginap di Black Manor dan acara nya di lanjut besok atau lusa. Untung nya saja Cymbelline bangun tidak lama dari pingsan nya.
"Memang nya jika kakak menjadi aku, kakak tidak akan tegang huh?" Cymbelline masih memikirkan kejadian itu pun terdiam beberapa saat sebelum menjawab sang Kakak.
"Maybe nope, lagi pula kan aku laki laki, masa aku akan di jodoh kan dengan Sirius?" Cymbelline memutar mata nya mendengar penuturan yang tak jelas dari kakak lelaki nya
"Lihat bahkan Sirius saja masih bisa santai tidak seperti mu yang tegang" Cymbelline menatap ke depan, benar yang di katakan Kakak nya, Sirius sedang bercanda dengan Adik nya juga sepupu sepupu nya. Tunggu Cymbelline baru sadar, Bellatrix dan suami nya itu kemana?
Arcturus The Heir of Black, Kakek nya Sirius berdiri "Baiklah mungkin memang semua nya tidak bisa berkumpul, dari pada menunggu lebih lama lagi kita laksanakan saja acara makana malam ini"
"Selamat menikmati hidangan nya" Arcturus tersenyum lalu kembali duduk.
Semuanya menikmati makanan yang di hidangkan oleh peri rumah keluarga Black, tidak ada yang berbicara satu pun, hanya terdengar suara dentingan alat makan. Bellatrix dan suami nya pun kembali di tengah tengah mereka menyantap makanan, beberapa anggota keluarga Black menatap nya tajam, Bellatrix dan suami nya mungkin di anggap tidak sopan karena langsung duduk begitu saja dan makan.
𝄞𓂃 ࣪˖ ִֶָ˖ ゚.𓂃𝄞
Ballroom
Semua orang sedang menikmati pesta dansa, ada juga yang tidak ikut berdansa, satu satu nya lelaki yang tidak ikut berdansa, Regulus, dia tidak memiliki pasangan. Regulus sudah mengajak sepupu nya berdansa, ia mengajak Andromeda, namun Andromeda menolak nya, dengan alasan yang membuat Regulus kesal yaitu 'malas' Regulus tahu sebenarnya kenapa Andromeda menolak ajakan dansa nya itu hanya saja dia ingin kembali memastikan siapa tahu sepupu nya itu mau. Sedangkan kedua sepupu nya lagi? Bellatrix dan Narcissa mereka berdua sudah memiliki pasangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LAST PARTY || SIRIUS BLACK
Mystery / ThrillerSIRIUS BLACK - FANFICTION -OUR FAMILY IS THE NOBLE AND MOST ANCIENT HOUSE OF BLACK- Ini bukan cerita Sirius yang membangkang pada orang tua nya, tetapi sebaliknya. "Your mother's dead, for along all be dead" "And you" "And your brother" "Your sister...