Fontaine Event (genshin)

352 14 3
                                    

𝓕𝓪𝓷𝓯𝓲𝓬 𝓖𝓮𝓷𝓼𝓱𝓲𝓷
𝓐𝓬𝓪𝓻𝓪, 𝓯𝓸𝓻𝓶𝓪𝓵, 𝓹𝓮𝓷𝓽𝓪𝓼, 𝓶𝓪𝓰𝓲𝓬
𝓜/𝓷 𝔁 𝓛𝔂𝓷𝓮𝔂

©𝓜𝓲𝓱𝓸𝔂𝓸
𝓡𝓮𝓺 𝓯𝓻𝓸𝓶 𝓠𝓲𝓺𝓲𝓛𝓲𝔂𝓾𝓮

©𝓜𝓲𝓱𝓸𝔂𝓸𝓡𝓮𝓺 𝓯𝓻𝓸𝓶 𝓠𝓲𝓺𝓲𝓛𝓲𝔂𝓾𝓮

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat Membaca!





"Aduhhh...adududu...hmm..."

Lyney berada di belakang panggung ia sangat bingung karena ada acara dadakan. Tadinya Lyney didatangi oleh Neuvillette. Ia memberikan surat kepadanya, lalu pergi dari tempat.

Lyney bingung dengan kedatangan Neuvillette secara tiba-tiba. Karena penasaran ia membuka surat itu dan ternyata ada acara dadakan di Fontaine. Mereka membutuhkan Lyney untuk menyediakan entertainment dan konsumsi di bidang dessert. Hal itu membuat Lyney stress tujuh keliling untuk mencari idenya.

"Ahh kenapa sih harus ada acara dadakan, mana adik gw lagi pergi pula!"-Lyney mengeluh.

Lyney berjongkok, kedua tangannya memegang kepalanya sendiri menandakan di stress. Lalu Lyney menerawang lantai untuk mencari ide. Tapi ide itu tak kunjung datang sehingga membuat dirinya frustasi.

Tep tep...

"Kenapa Lyney? Ada masalah apa?"

!?!?

"(M/n)!?!?"-Lyney terkejut dengan kedatangan (m/n).

(M/n) jongkok di sebelah Lyney lalu meraih wajahnya. (M/n) menatap mata Lyney dengan senyuman halus.

"Ada apa Lyney?"-tanya (m/n).

Sigh

Lyney menghela nafas...

"Ada acara dadakan, Neuvillette tadi datang ke gw...dia menyuruh gw untuk menyediakan entertainment, dan dessert."-Lyney menghela nafas.

"Ternyata itu toh..."-(m/n) berpose berpikir.

Lyney angguk kepala...

"Iya itulah...masalah gw..."-Lyney terduduk.

Begitu juga (m/n) ikutan duduk ia memandang wajah Lyney. Kemudian memikirkan sesuatu untuk membantu Lyney.

Tik tok tik tok...

Jam dinding terus bergerak. Kedua pihak itu saling tidak berbicara seolah-olah mereka berdua memikirkan sesuatu.

'Gw mau bantu Lyney tapi apa ya?'-batin (m/n).

'Neuvillette menyusahkan, kenapa gw yg di unjuk??? Padahal kan banyak yg lain seperti Navia dkk...'-batin Lyney.

Krik krik...

💡💡💡

"Gw tau!"-(m/n).

DRINK COFFEE WITH (M/N) || ONESHOOT ANIME || FANFIC || BISA REQUEST! (๑'ڡ'๑)୨♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang