~ Selamat membaca. Maaf jika ada kesalahan~
~~
Chiquita mengangkat puing-puing kayu, dan melihat di sudut runtuhan terdapat anak kecil yang sedang meringkuk ketakutan sembari menangis.
"Hei" Panggil Chiquita pelan agar anak itu tidak kaget.
Anak kecil itu mendongakkan kepala nya sedikit, ketika mendapati Chiquita tersenyum dan mengulurkan tangan. Dengan tangan yang bergetar, anak itu menggapai tangan Chiqi.
*GRRRR*
*HUAAAAA*
Belum sempat tangan itu menggenggam Chiquita, ia menangis dengan kencang melihat wajah orc yang menakutkan muncul di belakang gadis yang akan menolongnya."Haish! monster menyusahkan!" Gumam Chiquita kesal.
"Hei, jangan menangis, sstt, Tunggu lah sebentar" Chiquita tersenyum lembut agar anak kecil itu berhenti menangis.
"Hiks.hiks" anak itu mengangguk, dan berusaha menghentikan tangisannya.
"Good boy" Chiquita membalikkan badannya, menatap tajam orc yang tersenyum meremehkan dirinya.
"Sekarang kau akan bermain denganku" Chiquita menunjuk orc dengan dagger nya.
*SYUT* *DUAK!*
Orc melayangkan kapak besar nya, dan Chiquita langsung menendang dengan keras.Chiquita melompat ke kiri menjauhi tempat anak kecil itu, lalu melompat di depan orc.
*DRAP DRAP*
*KLANG*
Chiquita menginjak paha kiri lalu paha kanan orc sebagai pijakan lalu melompat menghunuskan daggernya, namun di tahan oleh orc tersebut.*ZRRTTT*
Gadis itu terhempas, dan mendarat dengan kaki yang menahan tanah."Fireball" menggunakan tangan kirinya, orc mengeluarkan bola-bola api.
*BLAR* *BLAR* *BLAR*
*SYUT* *SYUH* *SYUT*
Chiquita menghindari bola-bola api."Sial, aku lupa kalau mereka orc tipe penyihir" Chiquita menghindari semua bola api.
"Dash" Chiquita menambah kecepatannya, melesat mendekati orc.
*SYUH* *ZRATT*
Saat sudah dekat, sebelum orc menembakkan bola api kembali, Chiquita melompat dan memotong tangan orc menggunakan dua dagger nya.*GRAAAAA*
Orc meraung kesakitan, dengan tangan kanannya, ia melayangkan kapak kearah Chiquita."Gerakanmu sudah melambat" Chiquita dengan mudah menghindar, melompat dan mendarat di pundak kiri sang orc.
"Tamatlah riwayatmu" Chiquita menusuk daggernya dan menggunakan skill paralyzed & bleed miliknya.
Dicabutnya dagger itu, dan gadis itu melompat turun dan langsung berlari ke tempat anak kecil yang masih bersembunyi.
~~~
~~
~
"Monster itu sudah mati, ayo keluar dan cepat pergi bertemu ibumu" ucap Chiquita, anak kecil itu mengangguk dan bangun berdiri.
"Aku akan menggendongmu dan menggunakan skill lari cepat ku, peluk dan pegangan yang erat" gadis itu mengangkat dan menggendong anak itu.
"Ne noona" Anak kecil itu memeluk leher Chiquita dan membenamkan wajahnya di ceruk leher saat Chiquita berlari dengan cepat menggunakan dash.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DUNGEON - BLACKPINK x BABYMONSTER
FanfictionBerawal dari ketidak sengajaan melempar dadu saat membaca peraturan game monopoli, kedua gadis terhisap masuk ke dalam dunia game tersebut. Berusaha bertahan hidup di dunia game yang penuh dengan tantangan dan kekejaman. Dengan tujuan menemukan por...