Hari pertama

41 7 4
                                    

Hari ini adalah hari yang akan Wei Wuxian, Jiang Cheng, Jin Ling serta Wen Ning jalani di dunia sihir dan hari ini pula awal dari cerita baru mereka berempat di dunia tersebut.

Pagi-pagi sekali seperti yang di katakan Albus Dumbledore bahwa Jin Ling akan mendapatkan satu set perlengkapan sekolahnya untuk tahun ke 5. Jin Ling cukup kualahan sebenernya dengan seragam Hogwarts nya. Ya, memang bajunya memakai celana hitam, kemeja putih, jubah hitam polos dengan lambang Hogwarts dan dasi hitam polos. Tapi yang membuat jin Ling kualahan adalah... DASINYA! Dia kesulitan memakai dasi. Siapa yang menciptakan barang terkutuk ini sih! Menyusahkan saja Aaaargh! Batin Jin Ling yang sedang dongkol di pagi hari.

Mereka bertiga sudah siap untuk melakukan pertemuan serta sarapan di Great Hall bersama para pengajar dan semua murid-murid Hogwarts lainnya. Tunggu, bertiga? Lalu kemana sang Jendral hantu? Oh Wen ning jangan di tanya apakah dia harus berdandan rapih atau tidak. Jawabannya jelas tidak, dia hanya perlu menghilangkan rantai yang ada di kakinya. Tidak mungkin kan dia berpatroli saat malam hari dengan keadaan kaki yang masih memiliki rantai? Lalu rantai itu bergerincing dengan mengerikan di saat ia sedang berjalan di gelapnya malam?

Hohohoho.... Pasti murid-murid yang melanggar jam malam dan mendengarnya akan langsung pingsan di tempat karena saking ketakutannya.

Ya, itu rencana awal Wen ning tapi wei Gongzhi nya berkata "bukan kah itu bagus? Dengan mendengar suara itu pasti para bocah kecil akan langsung tertib dan tidak keluar dari asramanya" Lalu di timpali dengan Jiang zongzhu nya. "Ya mungkin para bocah itu akan patuh akan aturan tapi kastil ini saja sudah cukup seram mengapa hantu pelindungmu itu berubah jadi hantu yang menyeramkan? Toh melihat wajah dan pakaiannya saja... Para bocah kecil itu sudah berlari ke asramanya"

Nah itu kalimat terkejam nya Jiang Cheng. Dan berakhir lah ia menuruti apa yang Jiang Cheng katakan karena orang itu lebih seram dari pada Wei Gongzhi nya ketika marah.

Dih bisa gitu ya hahahaha....
Ok back story

Sesampainya di great Hall semua mata tertuju pada kursi tambahan yang di tempati oleh Jiang Cheng, Wei Wuxian, Wen ning dan Jin Ling. Dan ngomong ngomong ini adalah masih awal tahun ajaran baru jadi Jin Ling tidak akan terlalu banyak ketinggalan pelajarannya.

Ting
Ting
Ting
Ting

"Mohon perhatian nya semua! Hari ini Hogwarts kedatangan 3 staf baru dan satu murid baru dari wilayah dataran china. Mereka akan bergabung bersama kita disini sampai dia tahun ke depan. Jadi bekerjasama lah kalian semua dengan mereka. Mari saya perkenalkan dari yang paling ujung kiri. Beliau bernama Jendral hantu Wen ning, ia akan menjadi keamanan tambahan.

Lalu di sebelahnya ada tuan Wei Wuxian, ia yang akan mengajarkan di kelas baru tahun ke 5 dan tahun ke 4 dengan mata pelajaran seni musik tradisional dan jimat. Lalu di sebelahnya ada tuan Jiang Wanyin, beliau juga sama. Namun akan mengajar pada mata pelajaran ilmu berpedang dan memanah.

Dan juga kita kedatangan teman baru di tahun ke 5 ia akan di seleksi di hadapan kita semua untuk menentukan rumah mana yang cocok untuknya. Nah, Minerva silahkan panggil"

Pidato penyambutan dari Albus Dumbledore menarik perhatian semua penghuni Hogwarts.

"Jin Rulan"

Ketika namanya di panggil, Jin Ling langsung berjalan dengan dagu terangkat dan sedikit mengeluarkan aura tuan muda keluarga Jin. Semua orang menatapnya dan mengira ia adalah seorang wanita karena rambutnya yang panjang yang di kuncir kuda dan ikat rambut khas tuan muda. Dan jangan lupakan tanda lahir merah di keningnya

 Dan jangan lupakan tanda lahir merah di keningnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

A Tale of Jiang Cheng and Wei Wuxian in the Wizarding WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang