18

608 87 17
                                    

***

3 month later

Resmi bercerai dengan Min yoongi,
Seokjin mendapatkan rumah baru yang dia tempati sekarang dan juga uang bulanan untuknya dan seon...

Dia lebih memilih berdamai dengan ke adaan dan terpaksa cerai dengan Yoon karena keluarga Yoon yang tidak menyetujuinya...

Mau bagaimana lagi faktanya anak yang bersama nya bukanlah anak yoongi dan ucapan ibu yoon memang benar ...

Seokjin mulai berpikir untuk mencari uang sendiri karena dia tidak mungkin terus-terusan mengandalkan uang dari yoongi..
Tapi dia masih bingung dengan cara membagi waktu pekerjaannya karena dia harus menjaga seon..

***

At night

Seokjin membuka pintu rumahnya karena mendengar suara bel pintu berbunyi dan rupanya yoongi yang datang dan langsung memeluk Seokjin dengan erat...

"I Miss you..."
Bisik yoongi.. yang melepaskan pelukannya dan menatap Seokjin..

Seokjin hanya tersenyum kecil dan berkata " Masuklah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seokjin hanya tersenyum kecil dan berkata " Masuklah..."

Yoongi pun menurut dan langsung masuk rumah Seokjin ..

"Where is my son ?"

"Hmm...lihatlah dia sedang tidur sambil mendengarkan musik.."
Ucap jin menunjuk ke tempat tidur bayi yang ada di ruang tamu..
Dan Seon sedang tidur di dalamnya di temani musik kecil..

Yoongi pun segera mencium seon dan kembali ke pada Seokjin yang sedang menyiapkan makan malam...

"Sebentar lagi lagi aku selesai,
Jika aku tau kamu akan kemari aku akan membuatnya lebih banyak..." Ucap Jin sambil memasak..

Namun yoongi memeluknya dari belakang..

"I'm sorry,kamu pasti sudah mendengar atau melihat berita tentangku..." Ucap Yoon pelan

"Hmmm...aku melihatnya ..."

Seokjin mengiyakan berita yang di maksud yoongi jika Yoongi akan menikah dengan orang lain yang di jodohkan orang tuanya..

"Kemarilah aku ingin bicara dengan mu.."
Yoongi jalan duluan duduk di ruang tamu dimana Seon berada...
Dan tidak lama Seokjin mengikutinya dan duduk di sebelah yoongi..

Yoongi memberikan sebuah buku tabungan dan card untuk Seokjin...

"Apa ini ?" Tanya jin heran...

"Ini tabunganku selama menjadi seorang dokter...
Tabungan ini sengaja kusiapkan untuk seon..
Dan aku ingin memberikannya padamu sekarang..."

"Tapi yoon aku tidak bisa menerima uang ini,kita sudah bukan siapa-siapa lagi..
Lagipula kamu sudah memberiku uang bulanan dan juga rumah ini..
Ini sudah cukup Yoon..."

"Seokjin,aku memberikan uang ini untuk seon...
Lagipula aku tidak akan bisa memberimu uang lagi so please terima ini hmm??
Meski bukan anak kandungku kamu tau kan aku mencintai seon seperti anakku..
Dan kamu juga harus tau aku hanya mencintaimu...

Kim SeokjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang