2~~🥀

1 1 0
                                    

Jangan lupa vote!!

HAPPY READING ALL 💫

2. Kala Itu

"Milikku sepenuhnya, ternyata sepenuhnya bukan milikku"

✧Veronica Aqilla✧

꒰⁠⑅༚˖♡⁠˖⑅⑅༚˖♡⁠˖༚⑅✧✧

Senja kala itu sangat indah, sayangnya tidak sepenuhnya indah. Karena diriku sedang tidak bahagia.

Kalau milikku sudah datang, apakah aku akan pergi?

Kalau keinginanku sudah terpenuhi semua, apakah keinginan dia juga sudah terpenuhi?

Tertanda, |Bumi dan Ceritanya|

Veronica mencurahkan isi hatinya pada sebuah buku bercorak pemandangan alam. Ia tak diperbolehkan untuk pergi kemanapun, ia menghabiskan waktunya di dalam kamar.

Saat itulah, ponselnya berdering. Terpampang nomor tidak dikenal, alisnya bertaut. Ia tidak membalas pesan dari nomor tersebut.

Ia mendiamkan ponselnya sampai muncul sebuah pesan lagi.

_+62xxxxx_

Veronica

Gue Bintang Nirwana, lo Veronica Aqilla bukan?

Saat pesan itu muncul, ia buru buru membalas pesan tersebut.

Iya, gue Veronica kenapa?

Sv no gue

Oke

_Bintang_

Boleh gue ajak lo pergi sekarang?

_V'qlaa_
Pergi?
Lo Bintang yang satu kelas
sama gue kan?

_Bintang_
Iya itu gue
Lo mau?

_V'qlaa_
Emangnya lo mau ngajak
gue kemana?

_Bintang_
Ke suatu tempat, gue
jemput kok
Lo bisa kan?

_V'qlaa_
Sekarang ya?
Kalau sekarang nggak bisa Bintang
Sorry

_Bintang_
Gitu ya, yaudah gpp

_V'qlaa_
Maaf banget ya Bintang

_Bintang_
It's okey Ver

Setelah membaca pesan darinya, Veronica memilih untuk menonaktifkan handphone nya. Dan pergi ke balkonnya untuk melihat senja.

Dia selalu berfikir, bahwa saat ia melihat senja ia merasa tenang dan bisa membuat sebuah kata di buku khusus untuk menuliskan cerita senja miliknya.

Mata pena dan kertas pun bertemu, senja kala itu sangat mendukung baginya.

After Earth

Senja, jika suatu saat nanti mata pena ini tidak bertemu dengan kertas ini, buatlah orang yang memegang pena ini bahagia.

Aku selalu berfikir, apakah waktuku bisa selama itu? Atau hanya tersisa beberapa tahun lagi?

Semoga mereka tetap bahagia walaupun suatu saat nanti aku pergi meninggalkan mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cerita Kelam Milik Semesta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang