Bagaskara telah muncul menggantikan tugas sang rembulan. Terlihat dua orang berbeda usia masih terlelap dengan posisi berpelukan. Tak terganggu dengan cahaya matahari yang masuk melalui cela jendela. Yap itu adalah eza dan axel.
Tak lama seorang wanita cantik masuk dan membuka tirai jendela. Dan ini adalah lais.
"Mas bangun."
"Enghh iya."
"Bangunin eza ya. Bawa berjemur dulu sebelum mandi."
"Oke."
Cup
Setelah itu lais pergi menuju dapur. Hari ini sabtu dan sekolah libur kecuali eskul.
Axel pergi menuju kamar mandi untuk mencuci muka setelah itu kembali ke tempat tidur. Axel membuka bajunya menyisakan celana tidur, sedangkan eza masih lengkap dengan pakaian tidurnya
Eza tidak terganggu saat axel menggendongnya ala koala menuju balkon untuk berjemur. Axel duduk di bangku yang ada dengan eza di pangku.
"Baby bangun yuk. Udah pagi loh."
"Baby time to wake up."
"Enghhh dady."
"Jangan dikucek nanti sakit matanya."
"Dady eza lapal."
"Hahaha baby sudah lapar hm? Sabar ya sepuluh menit lagi oke. Habis itu mandi lalu sarapan."
"He'em."
"Dady eza mau mimi dulu kalau gitu."
"Oke. Pelan-pelan okey."
"He'em."
Tadi sebelum keluar lais sempat membuat susu hangat dalam dot yang sengaja ia letakkan di meja yang ada di balkon kamar.
Setelah itu hening eza fokus menyedot susu, sedangkan axel fokus menatap eza.
Skip
Eza sekarang bersama dady, papi dan papa di ruang keluarga menemani eza menonton televisi sambil mengerjakan tugas kantor. Sedangkan momy, mami, dan mama sedang membuat camilan.
Tak lama ketiganya datang dengan tiga gelas kopi dan teh serta satu botol susu. Tak lupa dua toples cookies coklat.
"Momy mau."
"Iya sabar sayang."
Eza sudah duduk manis di karpet berbulu berhadapan langsung dengan meja. Mama meletakkan toples cookies di meja begitu juga dengan teh, kopi dan susu.
"Sayang Tangannya momy bersihkan dulu ya."
"He'em mom."
Lais membersihkan tangan eza dengan tisu basah.
"Oke sudah."
"Telima kasih momy." Dengan senyuman manis membuat semua menatap eza gemas.
"Sama-sama sayang."
"Mama eza mau cookies."
"Oke ini cookies untuk anak manis."
"Telima kasih mama."
"Sama-sama anak manis mama."
Setelah itu hening eza fokus menonton televisi yang menampilkan film kartun.
"Mama eza mau susu lagi."
"Sudah ya eza sudah habis dua botol loh. Nanti sakit perut kalau kebanyakan minum susu."
"Hiks eza mau mimi hiks huaaaaa."
Momy melihat jam ternyata sudah jam 10.00 yang artinya jam tidur siang eza. Mungkin karena mengantuk membuat eza rewel.
KAMU SEDANG MEMBACA
babyboy (baby eza)
Teen FictionTentang kehidupan andre (eza) yang diangkat menjadi bungsu kesayangan di keluarga terpandang,terkejam dan terkenal. Dengan masalah kecil. Penulis amatir dengan tulisan pertamanya. Terima kasih yang sudah baca, vote, coment and follow akun ini. H...