***
"Are you ready?" Ucap seseorang yang sudah membawa Bendera di tangannya. Kedua orang yang sudah memakai helm full facenya dan bersiap di posisi masing-masing pun membalasnya dengan anggukan yakin.
One..
Two..
Three..
GO!
Balapan pun dimulai dengan diiringi sorakan dari para penonton. Sorakan-sorakan dukungan dari Geng-Geng lainnya begitu hebohh memenuhi Podium arena.
Marsya dan Resta pun mulai berpacu di arena dengan kecepatan diatas rata-rata. Saat balapan berlangsung, terjadi juga aksi saling salip-menyalip dengan seimbang, tetapi untuk keunggulan, lebih unggul Marsya.
Saat sudah hampir sampai di Garis finish, Marsya menambah kecepatan motor nya, Sehingga meninggalkan Resta dibelakang nya. dan.... Marsya lah pemenang untuk balapan ini. Sorakan kemenangan penonton yang mendukung Geng Black Roses pun mulai memenuhi podium, dan keluhan kekalahan pun mulai keluar dari mulut para penonton yang mendukung Geng Moonlight.
_______
Balapan pun berakhir, Marsya yang sudah sampai di garis Finish pun Turun dari motor sportnya dan membuka helm Full facenya. Tidak lama setelah itu, Resta pun juga sudah sampai di garis finish, Resta pun turun dari motornya dan membuka Helm full face nya dan dapat dilihat, sekarang wajah Resta terlihat Kesal dan malu karena kata-kata yang ia keluarkan kepada Marsya sebelum Balapan tadi.
Marsya yang melihat itu hanya menatap Resta Datar, tetapi ada seringaian kecil di wajahnya. Marsya puas melihat wajah Resta seperti itu.
"Lihatkan? Siapa yang menang.. Hahaha! Dimana rasa percaya diri Lo sebelum balapan tadi? Dah ngilang gitu aja?" Ucap Marsya yang sekarang dengan jelas menampilkan seringaian diwajahnya itu, orang-orang yang melihat seringaian itu pun bergidik ngeri dibuatnya.
"Cih! Kok bisa sih gue kalah dari Marsya? Nyebelin banget! Sekarang harga diri gue jatuh di depan semua anak geng! Sialan!!" Batin Resta berteriak kesal. Ia tidak menyangka bahwa ia akan kalah oleh Marsya.
Marsya yang melihat keterdiaman Resta pun merubah kembali ekspresi nya menjadi Datar.
Setelah itu, Marsya pergi untuk mengambil hadiahnya.Setelah mengambil hadiahnya, Marsya pun pergi menghampiri anggota Geng nya yang tadi menonton pertandingan nya.
Marsya pun ber-tos kemenangan dengan anggota Geng nya, dan tak lupa juga, James dkk juga memberikan ucapan selamat kepada Marsya dan dibalas anggukkan oleh Marsya dengan ekspresi wajah yang masih Datar.
Merasa sudah cukup lama berada di arena, Marsya dkk dan James dkk memutuskan untuk kembali ke rumah masing-masing. Balapan nya berakhir tidak terlalu larut, jadi mereka tidak apa jika pulang di jam segini.
Mereka pun mulai menaiki motor mereka masing-masing dan melajukan nya keluar dari arena balapan itu.
_______
Mereka pun sampai dirumah masing-masing dengan selamat dan sentosa🙏🏻
🏍🏍🏍
KAMU SEDANG MEMBACA
👑THE SGM QUEENS👑 (Slow up)
Teen FictionBagaimana jadinya jika kalian 1 sekolah dengan beberapa geng terkenal yang lumayan menyeramkan dan Asik? Apakah yang akan kalian lakukan? Takut? Atau sebaliknya? Bahkan, anggota Geng ini menjadi Primadona di sekolah mereka, yaitu VICTORYA INTERNASIO...