52🥧

811 87 0
                                    

Sorry for typo

Taehyung telaten ngurusi jeongguk. Sekarang taehyung lagi mandiin jeongguk karena luka di tangan jeongguk belum bisa kena air.

"Awas mas, nanti tangan nya kena air"

Sebenarnya Jeongguk udah pegel Karena angkat tangan nya biar gak kena air tapi mau gimana lagi.

"Udah mas keluar dulu, giliran aku yang mandi" ucap taehyung.

Jeongguk milih duduk di kloset yang udah di tutup sama dia terus liatin taehyung yang lagi mandi di bawah shower. Dilihat perut Tummy nya taehyung udah mulai buncit. Jeongguk senyum disana anak nya lagi berkembang Di perut orang yang dia cintai.

"Perut kamu lucu sayang"

Taehyung litain perut nya karena denger suara Jeongguk "perut aku?"

"Iya, baby udah mulai besar jadi perut kamu mulai buncit" ucap jeongguk

Taehyung senyum, terus dia lanjutin mandi nya jeongguk senantiasa nunggu taehyung. Selesai mandi taehyung bantu jeongguk ngeringin rambut nya.

Tapi jeongguk sibuk sama perut nya karena taehyung berdiri di depan jeongguk. jadi muka jeongguk pas di depan perut nya. Bathrobe nya juga udah turun Sampe pinggang karena ulah suaminya.

Cup
Cup

"Halo sayang, lagi apa di dalem??" Tanya jeongguk.

Taehyung gelengin kepala nya "anak kita masih kecil mas"

"Gak papa dong, mas kan mau nyapa baby"

Taehyung fokus lagi sama kegiatan nya. Biar jeongguk sibuk juga sama anak nya di dalam perut.

__________

Kalau di tanya kondisi toko nya taehyung sekarang lagi tutup karena nunggu kondisi membaik baru buka lagi. Setelah kejadian kemarin orang tua jeongguk sama orang tua taehyung sama sama neror keduanya.

Drrttt

"Halo sayang?? Kamu gak papa?? Itu berita di tv bener?? Taehyung jangan bikin bunda khawatir"

"Bun satu satu nanya nya, iya Bun itu di toko aku tapi semua udah aman kok Bun pelakunya udh di penjara"

"Syukur lah, gimana keadaan jeongguk?"

"Mas jeongguk juga udah baik biak aja Bun, sekarang kita lagi libur di rumah dulu beberapa hari"

"Bener, kamu libur dulu istirahat di rumah. Jangan Sampe kalian kenapa kenapa. Baby juga ya"

"Iya iya Bun"

"Iya udah bunda tutup, kamu istirahat ya. Kalau ada apa apa telfon bunda langsung"

"Iya Bun"

"Iyaa dada sayang"

"Dada Bun"

Bib

Jeongguk dari tadi cuma dengerin aja percakapan bunda sama taehyung.

"Sini sayang" panggil jeongguk.

Taehyung duduk di samping jeongguk "mas, jangan cerita ke bunda tentang Eric ya. Bukan cuma bunda tapi semua. Jadi kita aja yang berdua aja yang tau"

"Iya sayang, mas gak bakal cerita ke siapa siapa"

Berita tentang toko taehyung masuk ke saluran tv, karena taehyung itu istri jeon jeongguk salah satu pemilik perusahaan besar yang ada di sini.

"Tapi aku takut nanti ada yang bongkar masalah kematian Eric mas, aku takut nama aku di seret" taehyung bener bener takut kalau kejadian itu terungkap.

Mocha Cake |kookv| ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang