"Xan nanti pegi yuk sama gua"tanya Aldi sambil makan batagornya."Emang mau kemana?"tabya gue bingung."Mmm.. nanti juga lu tau"kata Aldi sok misterius."Alay lu di sok misterius"kata gue sambil memutar bola mata.Emang sih semenjak 3 bulan lalu gue emang deket sama Aldi dan yah bisa dibilang gue suka sama dia tapi gatau deh dia,gue gamau nanti kisah cinta gue kaya yang dulu.
cup..
Aldi nyium gueeeeee???
"Ih Aldii apaan sih lu uda kayak bebek aja nyosor-nyosor pipi guee"kara gue sambil ngelempar dia pake tissue di atas meja kantin
"Cieee Xandra blushinggg.... Cieee"kata Aldi ngejek gue."Bodo lah males gua sama lu"kata gue sambil pegi ninggalin dia."Jangan ngambekkk geh sayangg..."kata Aldi sambil ngejer gue."Apasih ah lu uda sana" kata gue kesel."Nanti pegi sama gue ya"kata Aldi dengan nada memohon."Hmmm.."kata gue sambil ngangguk.Aldi pov
Gatau kenapa gue merasa uda lama banget deket sama Xandra dan gue merasa nyaman gitu kalo deket sama dia. "Xan nanti pegi yuk sama gua"tanya gue sambil makan batagor gue yang enakk ."Emang mau kemana?"tanya dia bingung."Mmm.. nanti juga lu tau"kata gue dengan wajah misterius."Alay lu di sok misterius"kata dia sambil memutar bola mata.
Cuppp...
Gue kesel ngeliat dia bengong aja lagian gue seneng banget ngegodain si Xandra
"Ih Aldii apaan sih lu uda kayak bebek aja nyosor-nyosor pipi guee"kara dia sambil ngelempar gue pake tissue di atas meja kantin sadisnya dirimu Xandra.
"Cieee Xandra blushinggg.... Cieee"kata gue ngejek dia,pipi dia uda kaya toma tau ga jadi pengen nyiun lagi."Bodo lah males gua sama lu"kata dia sambil pegi ninggalin gue."Jangan ngambekkk geh sayangg..."kata gue sambil ngejer dia."Apasih ah lu uda sana" kata dia dengan nada kesel."Nanti pegi sama gue ya"kata gue dengan nada memohon."Hmmm.."kata dia sambil ngangguk.Bukhhh...
"Eh sorry gue ga sengaja"kata seorang cewek dengan nada lembut."Eh iya gapapa,lo anak baru ya?"tanya gue ramah."Iya gue baru masuk hari ini nama gue keizia"kata dia sambil ngulurin tangannya."Gue Xandra"kata gue ngejabat tangan dia."Mmm gue mau minta tolong dong bisa tunjukin gak kantor guru?".kata dia dengan nada memohon."Bisa lu lurus aja terua belok kanan nah kan ada tangga di sebelah tangga persis itu kantor guru"kata gue menjelaskan."Oke makasih ya"kata dia sambil berlalu pergi.Aldi pov
"Eh Xandra"kata gue sambil cengengesan."Gue tau pasti ada apa-apanya lu mau pinjem pr gue kan?"tanya dia curiga."Iya lu kaya cenayang aja wkwk"kata gue sambil ketawa."Nih awas lu buku gue kenapa-napa"kata dia sambil menatap gue tajam,dan dia pegi.
tengg....tenggg....tenggg
"Baik anak-anak kita kedatangan murid baru"kata Bu Vita memperkenalkan."Ayo kamu perkenalan"kata Bu vita."Nama saya Keizia Karmelia panggil Keizia aja"kata Keizia sambil senyum manis.
deg
"Eh di cakep ya?"tanya Xandra minta persetujuan
"Dia balik lagi?"kata gue dalem hati.
"Di kok lo bengong sih ku sakit?kok muka lo pucet si di lo kenapa?"tanya Xandra khawatir."Gue gapapa kok Xan cuman agak capek aja"kata gue lemah."Beneran lu gapapa lita ke UKS aja yuk sini gue anterin"kata Xandra sambik narik gue."Bu saya nganter Aldi dulu ya dia sakit bu"kata Xandra dengan suara lantang.
"Xan nanti sore lu jadi pegi kan sama gue?"tanya gue ragu."Kayaknya besok aja ya Di soalnya hari ini kak Miko ulangtahun jadi ada acara di rumah lu dateng ke rumah gue aja gimana?"tanya Xandra semangat."Iya nti gua kesana deh tapi temenin cari kado dulu ya cantik"kata gue godain dia,dan dia blushing..."Kok lu suka banget blushing sih"Kata gue sambil ketawa ngakak."Bodolah males"kata Xandra ngambek."Iya-iya sorry sayang"kata gue godain dia lagi,dan dia blushing... lagi."Ma pa kak aku pulang"kata Xandra sambil mengucap salam."Eh ada nak Aldi ayok masuk dulu"kata mama ngajakin Aldi."Kak habede ya nih dari gue"kata Aldi yang langsung disambut pelukan dari kak Miko."Makasih ya Di lo emang adek ipar yang baee"kata kakMiko lebay."Gimana kalo kita maen ps aja"kata kak Miko.:"Boleh deh"jawab Aldi.
thanks for reading:*
jamgan lupa vomment!