Suatu malam,seorang gadis cantik itu meringkuk kedinginan,badannya penuh luka akibat pukulan dari sang papa dan sang kakak, "kamu gak pantas mendapatkan kebahagiaan" ujar Arya kepada ishel,"ishel salah apa pa" jawab ishel kepada Arya.
"Lu tuhh seharusnya bersyukur masih kami tampung disini" irenne yang tiba tiba menyahut,"maaf kak" ujar ishel kepada sang kakakArya dan irenne pun meninggal kan ishel di gudang sendirian....
Ishel menangis kesakitan, akibat pukulan tersebut
"Tuhan kenapa hidup ishel kayak gini,apa ishel bukan anak papa Arya sama mama Margaretha" dengan Isak tangis,isel berkata sendirian di gudang tersebut.
"Tuhan Disini dingin" ashel meringkuk memeluk badannya.Keesokan harinya.....
"HEH,BANGUN LU"arya pun menendang badan ishel,tapi ishel tidak kunjung bangun, akhirnya Arya pun mengechek ishel yang seng terbaring,"aduhhh pake segala lu panas" keluhan Arya kepada ishel,"aduhh mana pucat sekali" Arya melihat itu pun langsung membawa ishel ke kamar.Beberapa menit kemudian......
"Aduhhh kenapa kepala ku pusing banget" ishel yang terbangun sambil memegang kepala nya,"kok aku di kamar,siapa yang membawa aku kekamar" ashel sempet kaget kok dia berada di dalam kamar,siapa yang membawanya ke kamar.Beberapa menit kemudian irenne pun memasuki kamar nya ishel,ishel di suruh untuk memasak hari ini karena irenne sangat lapar,"lu mending masak dehh buat gw,gw laper tau"irenne memutarkan matanya,"BISA BURUAN GAK LU,LEMAH BANGET JADI ORANG" irenne membentak ishel yang belum beranjak dari tempat tidur,"iya,kak ini mau ke dapur,kakak tunggu di tempat makan aja ya" ujar ishel lembut kepada sang kakak.
Dengan berat hati ishel pun memasak buat sang kakak,"kepala ku pusing banget, semangat shel lu harus bisa masakin buat kak irenne,kalau lu gak masak buat kak irenne,pasti lu di siksa lagi sama kak irenne"ishel menyemangati dirinya sendiri,dia tak boleh mengeluh karena kalau mengeluh pasti dia akan di marahin.
"WOY,UDH BELUM,GW UDH LAPER NIHHH,LAMA BANGET DEHHH" teriak irenne kepada sang adiknya,"iya kak ini udh selesai kok" sahut ishel kepada sang kakak.
"Cuihhh,ini makanan apasihh kok gak enak banget,bisa masak gak sihhh" makan yang di makan irenne di sembur karena makanan tersebut terasa tidak enak,"maaf kak,kalau makanan nya gak enak" lagi lagi ishel meminta maaf kepada sang kakak,"ikut gw sekarang,lu udh bikin gw gak mood hari ini" irenne membawa ishel ke kamar mandi,"kak maafin ishel kak,jangan siksa ishel lagi kak"tangisan ishel tak mampu di bendung lagi,"sini gw mandiin lu"kemarahan irenne kepada ishel tak dapat di tahan lagi.Duar cieeee,ada yang penasaran kan sama kelanjutan nya
Maaf yaaw kalau ada typo nya
Jangan lupa vote,like dan komen ya🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORIKU [HIATUS]
Teen Fictionkamu hancur ketika mendengar kamu bukan anak mereka,memori mu telah Kembali,kamu sudah lama lupa ingatan,nama kamu berbeda kan sama nama kakak kamu,kakak kamu di belakang nama mumpunyai nama Margaretha sedangkan kamu tidak,ini kisah ishel "MEMORIKU"...