Di tempat yang lain, tepat nya di jalan yang sepi tak ada satupun orang yang ia lihat, ia menunggu seseorang yaitu sahabatnya.Tempat yang basah akibat hujan deras tadi sore, membuatnya harus berhati hati jika ingin berlari.
10 menit sudah berlalu, gadis itu masing menunggu sahabatnya itu.
Beberapa menit kemudian ia bertemu dengan seorang pria yang bertubuh kekar mendekati nya, gadis itu berpura pura tak melihat pria tersebut. Berlahan tapi pasti pria itu mulai mendekat kearahnya membuat sang gadis itu ingin berteriak meminta tolong, tapi bagaimana bisa jika jalan ini sangat sepi? Atau jika ia salah sangka jika pria itu adalah pria yang baik baik saja? Pasti akan sangat memalukan. Tetapi di lihat lihat dari penampilan nya sih.......
Kayak bukan orang baik.
Yap, pria bertubuh kekar itu sudah berada di depannya secara tiba tiba membuatnya sedikit tersentak.
" Hai neng cantik, ikut abang yuk " Goda pria kekar tersebut.
" M-mau ngapain kamu?! " Bukannya menjawab gadis malah bertanya membuat pria itu sedikit tersulut emosi.
" Aah, sudah ikut abang saja, yuk!. " Ucap sang pria tersebut.
Tak berpikir panjang gadis itu menendang alat kelamin pria tersebut membuat yang di tendang nya meringis kesakitan.
" BERANI YA KAMU!! " Tegas pria tersebut.
" Berani lah emang lo BAPAK GUE?!!" remeh gadis itu.
" oh ya kan bapak gue dah di tanah " Lanjut gadis tersebut.
" Alah banyak bacot lo " Ucap pria kekar itu.
PLAKK.....
Satu tamparan mengenai gadis tersebut, membuat gadis tersebut meringis.
" Rasain lo! " Gadis tersebut menonjok perut pria itu beberapa kali membuat yang di tonjok nya meringis kesakitan.
BRUK...
Pria itu mendorong gadis tersebut membuatnya terjatuh ke sisi tembok.
" BRO KESINI LO! " teriak pria tersebut, ia seperti memanggil seseorang yang tak lain adalah teman Sekongkol nya.
" Mampus gue " Batin gadis tersebut.
Pria itu memegang kedua sisi tangan gadis tersebut, membuat gadis tersebut memberontak tak karuan.
" Diem anj*ngg!, kalau lo gak diem gue bunuh lo! " Ancam teman pria tersebut.
Tiba tiba saja ada sebuah motor menuju kearah gadis tersebut.
" ARAN?!! " Batin gadis tersebut.
" LEPASIN BANGSAATT " Marah orang yang tak lain adalah aran.
Bugh.....
Bugh.....
Bugh.....
Plakk....
Aran berhasil menumbang kan ke 2 pria tersebut, lalu mengancam mereka dengan cara berpura pura ingin menelpon polisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, KETOS!! [ GRESHAN ]
RomansaBagaimana jika mempunyai pacar ketua geng motor tersadis dan terdingin? tapi jika sudah sama kekasihnya itu berubah seperti anak kecil? " Ini adalah sejarah CINTA ku yang abadi " " KETOS WE LOVE YOU!! " SHANI DOM....