Jang Wonyoung
Park Sunghoon
--- JangKku ---Ini yang katanya dikatain mukanya planga-plongo sama Wonyoung ya? Iya.
Tapi cowo begini udah masuk top 3 type muka Wonyoung, Gila!
Kalau BAB kemarin ngomongin soal Jang Wonyoung, sekarang kita ganti ke Park sunghoon, hitung-hitung perkenalan sebelum masuk inti cerita.
Sunghoon ini pernah masuk ranking 5 besar disekolahnya pas duduk dibangku SD, hehe.
Selain itu, pria Park ini juga mempunyai kelebihan, paras tampannya juga termasuk sih, aset emasnya itu.
Dia pernah wakilin lomba Ice skating waktu SD sampai SMP. Pokoknya sipaling jago deh, ga heran kalau dulu dia dikejar-kejar fans dari jaman SMP, sampai sekarang dia harus ngucapin kata maaf buat nolak orang minimal 3 kali sehari.
Udah kayak sikat gigi aja sih.
Itu salah satu hadiahnya, bunganya pengen dibuang sama Sunghoon tapi katanya Jake, "jangan ah sayang kalau dibuang, kasih kesiapa gitu," Kasih ke siapa elah, Sunoo? mana mau dia, Jay? bukannya diterima malah diselidikin bunganya ada racun atau engga.
Muka sunghoon planga-plongo? oh iya, dia aja sering ngelamun.. kadang dibiarin tuh sama temennya, tapi kadang takut kesurupan, ck ck ck
Terkenal dari jaman SD, SMP, dan sekarang SMA? makin gila fansnya gara-gara visual park ini.
Pernah nih, si Sunghoon juga kasusnya sama kayak Wonyoung, sama-sama dihujat gara-gara pacarnya pada suka sama Sunghoon, yaa..
Tau ga sih? Sunghoon ini selalu jadi sasaran empuk orang tuanya buat ngelampiasin kegilaannya, ups. . kebongkar deh.
Dia sepupuan sama si Jay, cihuy.
Sunghoon kehitung anak orang kaya, walaupun begitu dia ga pernah nerima kasih sayang orang tuanya, bahkan sehabis jadi pelampiasan dia terus lari ke neneknya.
sayangnya dia udah ga ada..
its okaii, Sunghoon sekarang broken homen, dia cuman dikasih duit bulanan tapi ortu-nya sama sekali ga peduli gaya hidup Sunghoon, mereka cuman bayarin uang kebutuhan dan tempat tinggal serta sekolah, sisanya terserah Sunghoon.Ayahnya nikah lagi makanya perusahaannya diwarisin ke anak tirinya, pas masih cemara tuh perusahaan bokap Sunghoon mau diwarisin ke Sunghoon. Eh terlanjur broken gitu.
Fans ceweknya memang banyaj daripada Fanboy, tapi Fanboy ngeri woii! tau ga? data diri Sunghoon dijual sama si fanboy ke web yang enggak-enggak, kan ga lucu ya?
Tapi buat cewek juga serem uii, dia pernah dikirim sirat yang dia bahkan gatau, katanya ngirimnya jam 5 pagi pas murid-murid belum datangan semua, jadi fans ceweknya masuk dan ngasih surat dimeja miliknya.
Pas Sunghoon lagi diambang pintu tuh ya, dia ngeliat temennya pada di deket meja dia sambil tutup hidung, dia tanya tuh kenapa, katanya meja si Sunghoon bau amis.
Nah, Sunghoon akhirnya jalan tuh ke mejanya, bau amis banget, darah-able. ternyata asalnya dari surat itu.
Dibukanya surat itu ternyata isinya cairan putih kental sekaligus darah haid yang udah agak ga seger lagi gara-gara cuaca dingin, otomatis dia lapor ke guru nya dong.
Dicarilah siapa tuh yang kirim, EH TERNYATA ANAK KELAS SATU, kaget lah. Mana temen sekelasnya Sunghoon histeris banget lagi, kan jamet ya
Berbeda sama Wonyoung, namanya juga cowo. Si Sunghoon ini pecinta Nakotin alias rokok, dia juga kadang penikmat alkohol kalau lagi stress, suka ke club gitu lagi, kan Wonyoung jijik ya, tapi Wonyoung gatau sih
Heh, Sunghokn sebenrnya udah punya pacar, tapi ya gitu deh, mantannya juga banyak, ga heran..
@park_sungh0on
1,2JT Penayangan
♥️ 567K Suka
1.34K Reply...Reply Box ...
@iluvsh
: Itu sunghoon kayak mau nyulik aku gaksi?145 Reply
@sunshiniie
: andai cowoku spek Aa' sunghoon, bukan ondel-ondel.1277 Reply
@annnaui Reply @sunshiniie
: jangan bawa ondel-ondel kesayangan gue pls189 Reply
Other ...
Makanya cakep kayak Sunghoon, kasian kan cewek lo, gini deh.. mau secakep apapun cowo lo, Park Sunghoon mah lebih cakep, minggir semuanya minggirr.
✓ ✓ ✓
We Can't Be Friends | Ft. JangKku
To Be Continued.
#1-2 | About Park Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Can't Be Friends || Ft. Jangkku
ФанфикWe Can't Be Friends || Ft. Jangkku •Ariana Grande Original Idea; @Alilaa_chii ✓ || Jang Wonyoung, gadis populer di Ekskul penyiaran yang dikejar-kejar penggemar gila berkedok stalker, lalu? dia sudah muak dengan rasa suka berlebihan orang-orang ini...