_________
"oyy jeman hayu bal-lik yuu.."
langkah haechan terhenti saat melihat jaemin berpelukan dengan seseorang, namun bukan itu penyebabnya melainkan sosok jakung yang berada disampingnya.
Dirinya putar balik dan hendak berlari namun kalah cepat dengan sosok yang sudah mencekal tangan kecilnya.
"lepasin." lirih haechan.
"ikut saya."
"gak mau ishh lepasin echan mau pulang huwaaaa...bunaaaaa echan mau pulang huwaaaaa."
haechan memberontak berusaha melepaskan cengkraman tersebut namun nihil usahanya sia sia.
sreett.
mark mengangkat haechan ala bridal style kemudian menyelemparkan belanjaan haechan ke Jeno.
"urus." ucap Mark singkat.
"woii temen gua mau dibawa kemana." teriak jaemin.
"Udah sayang~ biarin aja mereka lagian juga udah menikah jadi aman aman aja." ucap Jeno menenangkan.
jaemin pun berfikir, memang ada benarnya juga ucapan pacarnya ini, dia baru ingat jika haechan itu adalah istri Mark Jung kakak Jeno.
sementara itu.
"TURUNIN ECHANN!."
haechan terus memberontak digendongan marklee Hinga hampir terjatuh.
Mark yang jengah dan khawatir haechan akan terjatuh pun langsung berhenti melangkah.
"diam atau saya perkosa kamu disini." Sarkasnya dingin.
glup
haechan terdiam seribu bahasa takut jika mark benar benar akan mencabulinya disini.
mark membawa haechan masuk kedalam mobil dan mendudukan haechan dengan sangat lembut.
Mobilnya melaju dengan kecepatan rata rata, dalam hatinya ia sangat senang bertemu haechan tanpa susah payah mencarinya, walaupun dengan cara yang sedikit kasar namun Mark sangat senang sekarang.
berbeda dengan haechan yang kini sudah keringat dingin memikirkan ajalnya selanjutnya.
"bangsattt,, ini serius gak ada yang nolongin gue nih?? Author bener bener ya gak ngehadirin sosok pangeran di kehidupan gue." batin haechan.
Mark mencuri pandangan dari sudut matanya melihat raut haechan yang ketakutan membuat Mark terkekeh.
perjalanan yang cukup jauh membuat haechan mengantuk dan banyak menguap Hinga rasanya mulutnya sudah kebas karna terlalu banyak menguap.
haechan terlelap tidur.
Mark yang melihatnya pun mengambil kesempatan untuk mengelus Surai coklat haechan.
"sleep well babe." gumam Mark bersmrik.
.
.
.
.
sesampainya dimansion pribadi Mark, Mark dengan sigap langsung mengangkat tubuh haechan dan membawanya kedalam kamarnya.Seluruh bodyguard yang bertugas berjaga diarea mansion pun sedikit tercengang melihatnya, namun mereka hanya mendatarkan ekspresinya karna jika tidak maka Mark akan membunuhnya.
.
.
.
Mark membaringkan tubuh haechan ke ranjang king size nya lalu menatap lekuk tubuh haechan yang sangat indah apalagi wajah tenang haechan saat tidur itu jauh lebih manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE
RomanceDijodohin?? udah biasa.... Haechan yang gagal dalam pernikahannya malah terjebak pernikahan bersama orang yang tak dikenalinya karna kenekatannya menyelamatkan pernikahan seorang Mark Jung.