Jang Wonyoung
Park Sunghoon
--- JangKku ---
"Lo ngerasa gasih Hoon, lo cocok gitu sama anak fashion si Wonyoung itu," Nah ini, 11 12 sama Gaeul emang, bedanya.. ini yang bilang temennya Sunghoon bukan Wonyoung.
Sunghoon cuman bisa mutar kedua bola matanya malas lagi-lagi, udah ga kehitung sejak minggu lalu. Ia terus dijahili sama temennya sendiri, katanya Sunghoon sendiri cocok dengan Wonyoung, Sunghoon aja gatau Wonyoung.
"Wonyoung siapa lagi sih ..., emang lo buaya banget sih Jay, kita aja baru pindah SMP lo langsung nemu cewe," balas Sunghoon, ga bohong sih.. memang benar apa adanya .., temannya yang satu ini benar-benar bersifat buaya.
Sunghoon bisanya cuman gelengin kepalanya pelan, topik yang diberikan Jay menurutnya tidak cocok pada situasi Sunghoon yang sedang dikejar waktu ngerjain tugas diambang deadline tugas dari guru Killernya, Ah.. rasanya ingin pindah sekolah, lagi.
Lagian? Sunghoon ini tipe murid bandel, males banget ngerjain tugas, pas mau ngerjain Deadlinenya ternyata tugas lain juga numpuk. mana deadlinenya sama lagi.
"lo mending diem deh, Jay," ujar Sunghoon pada Jay, Jay terkekeh, dia masih menyenggol lengan Sunghoon untuk melihat kearah layar handphone mahal miliknya, ada tuh Ig sicantik ini.
Cantik.
"nah, gimana hoon?" Sunghoon mengernyit, memutar bola matanya malas lagi kepada Jay, ini temennya kapan nyerah sih?
Dia beranjak berdiri dari duduknya, memilih untuk membiarkan Jay masih terus menerus berbicara tentang Jang Wonyoung si gadis populer. dia pergi untuk mengambil minuman soda di kulkasnya.
Jang Wonyoung?
Ah Park Sunghoon ini, sia-sia sekali.. padahal sudah dikenalkan gadis manis Jang ini, kok bisa ga tertarik sih?
•
•
•Hari demi hari menjadi minggu lalu bulan terlalu dengan sempurna oleh Sunghoon.
Kini Sunghoon sudah mulai akrab dengan lingkungan sekolahnya, bahkan Fansnya sudah bermunculan dari sekolah hingga orang di sosial media sana.
Salahkan Sunghoon sendiri.
Dia tak lagi hanya mempunyai satu teman sekaligus sepupu yang emosian itu.
Sunghoon berjalan mengitari taman sekolahnya, tentunya tidak sendiri, ia masih harus ditemani minimal satu teman agar ia tak tersesat nantinya, kalau tersesat.. bahaya, bisa-bisa dia dikejar kaum hawa yang meminta foto ataupun mewawancarainya, Kan repot.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Can't Be Friends || Ft. Jangkku
Fiksi PenggemarWe Can't Be Friends || Ft. Jangkku •Ariana Grande Original Idea; @Alilaa_chii ✓ || Jang Wonyoung, gadis populer di Ekskul penyiaran yang dikejar-kejar penggemar gila berkedok stalker, lalu? dia sudah muak dengan rasa suka berlebihan orang-orang ini...