Jang Wonyoung
Park Sunghoon
--- JangKku ---
"Hari ini siaran, won?" Wonyoung mengangguk lemas.
Meskipun Wonyoung terbilang aktif di kegiatan ekskulnya tapi tetap saja dia masih memiliki jiwa malas, terlebih lagi.. dia sedang menjadi ambassador cilik suatu brand terbaru yang sedang naik daun
Rei hanya dapat membulatkan mulutnya berbentuk O, 'tak bersuara, tahu kok kalau Wonyoung pasti malas jika berkaitan ekskulnya.
Tapi Wonyoung sendiri memilih untuk ikut ekskul penyiaran karena tidak memakan banyak energi, eh.. ternyata jadwalnya di minggu ini padat.
Ponsel Wonyoung berdering, kini fokusnya tak lagi berada pada kuaci yang ia kupas diatas meja, melainkan sekarang teralih pada benda pipih yang bergetar heboh dimeja belajar Wonyoung.
Jam istirahatnya pertama maupun kedua akan terganggu mulai sekarang, Wonyoung meraih ponselnya lemas tanpa menggunakan tenaga, ia dengan tidak ikhlas segera menggeser tombol hijau untuk menerima panggil tsb.
"haloouu won...? aku ga ganggu kann, nanti keruang siaran yaa.. kamu harus lakuin penyiaran,"
Wonyoung tersenyum ceria, Mood Wonyoung akan baik-baik saja apabila yang mengawasi Ekskul hari ini adalah kakak tingkat kesayangannya.
"siap kak Giselle, nanti Wony ke ruang siaran," Giselle selaku kakak tingkatnya mengangguk gemas pada jawab Wony meskipun tak terlihat, tapi yasudah lah.
"Semangat ya won!" udah dikasih semangat tuh Won, kurang apa lagi coba?
Begitu telpon tersebut dimatikan, senyum Wonyoung malah dilunturkan oleh perkataan Rei, "Won, tugas melukis bu Yeji udah selesai belum?"
Rei? Gwenchana.
--- JangKku ---
jangan lupa vote biar aku semangat! .. ~Wonyoung kini berada di lorong sepi, tidak ada orang lain dikarenakan terdapat pertandingan basket perCOGANAN yang membuat para betina berkumpul satu melihat pertandingan tersebut di lapangan.
Bodo amat mah bagi Wonyoung, ga penting.. di sekolah, anak basket bukanlah seleranya. kayaknya
Wonyoung berjalan mengitari lorong, sesekali ia melirik kearah jendela yang menuju kearah lapangan, ramai dengan sorak sorai para murid perempuan yang menurutnya sedikit 'alay'
KAMU SEDANG MEMBACA
We Can't Be Friends || Ft. Jangkku
FanfictionWe Can't Be Friends || Ft. Jangkku •Ariana Grande Original Idea; @Alilaa_chii ✓ || Jang Wonyoung, gadis populer di Ekskul penyiaran yang dikejar-kejar penggemar gila berkedok stalker, lalu? dia sudah muak dengan rasa suka berlebihan orang-orang ini...