chapter 28

55 38 3
                                    

aurell tertawa bahagia melihat anaknya  yangg sedangg triakk kesakitaann ituu  dann memukuull badann gadiss ituu.

" mahh ciaa mohon tolonginn ciaa " rintihan suara gadiss ituu memohonn kepadaa mamanyaa.

" guee ga akann lepasin tangan guee dari lo anakk bajingan " cibir aurell sembarii memukull graciaa.

" kelakuuann mu melebihi syetan mahh " tegass graciaa dengann nadaa tinggi.

" guee ga akan kaya ginii kalo lo bisaa nurutinn kemauan guee " cibirr aurelll.

" guee hanya ingin nilaii loo 100 anak sialaan " bentakk aurell sembarii menamparr dan memukull gadiss ituu.

alvinn menghampiri anakk dan istri nyaa dengaann jasss dann pakaian yang rapii tersebutt.

" mass lihatt masss nilaii anakmu !!" panggil aurelll kepadaa suaminyaa.

aurell segera menunjukkan kertass ulangan darii hasill  kerja kerass graciaa.

" nilaii 94 ? " tanyaa alvinn kepadaa graciaa.

" goblokk, anakk ga tauu di untungg " tegass alvinn sembari memperingatkann gadiss ituu.

"sekali kalii bahagia in orangg tuaa guee cuma pinginn nilaii lo 100 ciaa " sahutt alvinn dengann nadaa kecewa.

" mudahh bukan ?  " tegurr alvinn sambill mengepal kan tangannya.

" papahh capee ciaa papah nasehatinn kamu teruss kamu ga dengerin " gumam alvinn ke telinga graciaa.

" ta-tapii pahh ciaa udah berusaha keras untukk mendapatkan hasil nilaii ulangan  terbaikk " cibir graciaa.

" halahh banyakk bacott loo alasann doangg kan ? " bentakk alvinn.

" guee mau istirahat guee ga mauu ngurusin loo anakk sialaann guee capee " sahutt alvinn dengann tatapan marah.

alvinn daann aurell segera meninggal kan kamarr graciaa.

next?
jangan lupa vote dan kesan
cerita ku terimakasih

gracia stories Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang