Vote dulu sebelum baca, dan jangan lupa Komen jika perlu ^^
***
Mereka mengikuti pelajaran seperti biasa, sampai jam pulang sekolah.
______
Kini, Marsya dkk sudah berjalan menuju Parkiran untuk mengambil motornya. Sedang kan Kiran dan Rachel sudah ditunggu oleh Mami Ren di gerbang Sekolah.
Kiran dan Rachel yang melihat Mami nya pun segera menghampiri Mami Ren dan diikuti oleh yang lainnya untuk sekedar memberi salam.
"Mamiii~!" Sahut Ell yang langsung memeluk Mami nya itu.
"Iyaa! Dah selesai kan?" Tanya Mami.
"Udah. Mami udah lama ya Nunggunya?" Kali ini Kiran yang menjawab dan bertanya.
"Gak, Mami baru aja Sampe, dan pas juga udah jam Pulang kalian~" jawab Mami Ren.
"Oh gitu." Ucap Kiran dan Diangguki oleh Mami Ren. "Yaudah, ayo kita berangkat!" Ajak Kiran kepada Mami nya.
"Yaudah, ayo!" Jawab Mami Ren.
"Guys, kita pergi dulu ya, bye~" ucap Kiran kepada Yang lainnya.
"Byee semuanyaaaa~!" Ucap Ell penuh semangat dengan melambaikan tangannya dan kemudian masuk ke dalam Mobil menyusul Mami nya dan diikuti oleh Kiran.
Mereka pun membalas lambaian tangan Ell itu sampai Mobil mereka pergi.
"Yaudah, yok kita pergi! Oh ya, kita ke Markas atau ke Rumah masing-masing?" Tanya Aurel kepada yang lainnya.
"Gue sih ngikut aja.." Ucap Velyn dan Diangguki oleh Lia, Syaira, dan yang lainnya kecuali Marsya.
"Gimana ca?" Tanya Syaira kepada Marsya.
Marsya yang hanya diam pun, mulai menaiki Motornya "Markas." Ucap Marsya dengan singkat padat dan jelas. Setelah itu Marsya memakai helm full face nya.
Mendengar ucapan Marsya pun, yang lainnya hanya mengangguk dan mulai menaiki motor mereka masing-masing. Setelah memakai helm full facenya, Mereka segera pergi meninggalkan perkarangan sekolah menuju Markas.
✈️✈️✈️
Disisi Kiran, Ell dan Mami Ren:
~~~
Kiran, Ell dan Mami Ren sekarang sudah sampai di Bandara untuk menjemput Mami Lin.Mereka pun turun dari Mobil hitam mereka, dan mulai mengedarkan pandangannya untuk mencari seseorang yang mereka jemput.
Beberapa menit mencari sosok itu, Netral Mami Ren menangkap sosok ibu dan Anak yang baru saja mengambil koper mereka.
Mereka adalah Mami Lin Dan Brayen.Mami Ren yang melihat itu pun segera menghampiri Mama Lin Dan diikuti oleh Ell dan Kiran di belakang nya.
"Linn!" Sahut Ren kepada Lin Dan kemudian langsung memeluk Lin.
"Kak Ren! Makasih ya udah mau jemput." Ucap Lin kepada Ren sambil membalas pelukan Ren.
"Iya, sama-sama." Balas Ren sambil melepaskan pelukan itu. "Gimana? Udah beres kan urusan yang disana?" Tanya Ren kepada Lin.
KAMU SEDANG MEMBACA
👑THE SGM QUEENS👑 (Slow up)
Teen FictionBagaimana jadinya jika kalian 1 sekolah dengan beberapa geng terkenal yang lumayan menyeramkan dan Asik? Apakah yang akan kalian lakukan? Takut? Atau sebaliknya? Bahkan, anggota Geng ini menjadi Primadona di sekolah mereka, yaitu VICTORYA INTERNASIO...