Bukan hanya ivan, anita pun heran dan kaget dengan apa yang ivan katakan padanya jika bagas bertemu dengan annais. Memang dulu annais selalu di titipkan pada bagas, karna sedari kecil annais sudah berteman dengan alisha. Jika bagas melakukan itu pada alisha, anita tak tau jika bagas juga melakukan pada annais.
"Bunda tidak tau van, tapi annais dan alisha sama sama dekat waktu mereka kecil karena bagas selalu menjaga mereka" ucap anita
"Tapi bund kedekatan mereka seperti tidak biasa bunda, dan tidak wajar rasa nya apalagi annais dan bagas sudah lama tidak bertemu karena bagas di tahan"
"Bunda juga tidak tau van, semoga saja tidak ada sangkut paut nya dengan alisha kedepannya, bunda minta tolong sama kamu untun terus bersama alisha dan jaga dia ya van"
"Bunda, alisha udah sebagian dari hidup ivan. Ivan mewajibkan diri ivan sendiri untuk menjaga alisha bund. Bunda gaperlu khawatir ya bund"
***
Semenjek kejadian itu, ivan benar benar tidak membiarkan alisha keluar sendirian. Ivan tak akan biarkan sekalipun laki laki itu bertemu lagi dengan alisha bahkan sampai menyentuh alisha sedikitpun.Kini ivan, alisha, naura, rayyan dan seno sudah berada di rumah naura. Sudah lama rasanya mereka tidak berkumpul seperti ini sekarang.
"Lama banget kita ga kumpul" ucap naura
"Ya karna kalian pada sibuk bimbel semua" jawab alisha
"Van sha, annais gimana? Gue lama banget ga denger kabar dia lagi"
Mendapat pertanyaan seperti itu, alisha juga sudah lama tidak mendengar kabar annais, berbeda dengan ivan ia kembali di ingatkan dengan apa yang ia lihat saat di mall.
"Gue juga lama ga denger kabar annais, bahkan gue yang tetanggan sama annais aja jarang ketemu dia kok" jawab alisha
"Ngomong-ngomong soal annais, gue beberapa hari yang lalu liat dia di mall" sela rayyan
KAMU SEDANG MEMBACA
His World (END)
RomansaJudul "Tak Di Lihat" aku ganti jadi "His World" ya guys. Tenang aja tidak akan merubah jalan cerita dan ending, dari cerita ini kok. Semoga bertukarnya judul dan cover tidak akan mempengaruhi minta kalian untuk membaca ceritaku ya ❤️