NerVe#8

45 3 0
                                    

Hari ini gue pegi sendiri gatau si Aldi gua telpon juga ga nyambung yaudah gua pegi dewek aja.Kesel gue lama-lama nunggu adanya gue telat lagi.

"Lalalalala"ucap gue sambil bersenandung lalu jalan di koridor kelas."Hi Xandraa"kata Tifanny negor gue dengan ramah.Oh iya buat info aja nih ya gue sama si Tifanny uda berteman kawan-kawan karena dia putus sama Petter.
flashbackon
"kita sampe sini aja ya Tif gue sekarang lagi suka sama cewek laen"kara Petter tanpa dosa."Gue benci sama lu Petter"kata Tiffany sambil berlari pergi.Gue yang denger itu semua pun kaget bagai kesamabar petir Petter suka sama gue?? apa dia gasalh ngomong?gue gasuka sama dia gue suka sama Aldi.Jadi gue mutusin buat ngejer Tif dia sekarang lagi di kantin sekolah."Tif"panggil gue lembut."Gue usa denger kok maafin gue tadi gue denger pembicaraan kalian,gue uda gasuka sama Petter tuh gue benci sebenci-bencinya sama dia,dua uda nyakitin gue sama ade gue dan sekarang lu"jawab gue lirih."Xan maafin gue juga ya gue uda bikin adek lo pegi untuk selama-lamanya maafin gue Xan"kata Tif sambil terisak.Yap Lena udah pergi untuk selama-lamanya dan semua itu karena Petter dia ngeggores nadi dia dan pas dilariin ke rumah sakit dia lebih dulu pergi ke surga gara-gara kehabisan darah."Gue uda maafin lu Tif lagian bukan salah lu sepenuhnya kan?ini salah Petter juga lagian Lena uda tenang di sana"kata gue dengan senyum lemah."Jadi kita temen ya sekarang"kata Tif sambil mengusap air matanya dengan kasar."teman"kata gue sambil senyum manis.
flashbackof

"Eh hai Tif,gue duluan ye ke kelas"kata gue sambil senyim manis.Gue pun melanjutkan jalan gue ke kelas sambil bersenandung kecil.
deg
Gue rasa mata gue memanas kaya dulu pas gue ngeliat Petter sama Lena dan ini keulang lagi.Lagi?,sekarang gue ngeliat cowok yang gue sayang lagi pelukan sama cewek itu."Al-di"kata gue lirih smabil nahan aer mata gue yang uda mau tumpah.Sontak orang yang gue panggik namanya kaget,"Xandra?Xan tunggu gue bisa jelasin"kata Aldi sambil berusaha ngelepas peluka Keizia ya Keizia."Stop gausah deket-deket gue lagi,stop untuk semuanya di"kata gue sambil pegi ngejauh dari mereka."Kenapa nasib gue gini sih ala gue gaboleh bahagia?apa gue harus terus sakit hati kenapa semua orang yang gue sayang perlahan pergi?"kata gue sambil ngerobek foto gue yang lagu meluk Aldi yap Aldi orang yang gue sayang dan sekarang uda buat gue sakit ati untuk kedua kalinya.
duaghhhh...
Apa gue juga mesti pegi?

Aldi pov

Hari ini gue emang gabisa jemput Xandra soalnya harus beli bunga buat dia kan nanti sore gue mau nembak dia rencananya masa iya beli bunga depan dia.Abis itu gue langsung tancep gas aja ke sekolah mau jadi anak teladan sekali-kali hehehe.
"Di aku mau ngomong"kata seorang cewek yang dulu pernah ngisi hati dan hari-hari gue selama 2 tahun dan dia yang uda bikin gue jadi playboy yaps dia Keizia Karmelia."Mau ngomong apa?"tanya gue dengan muka datar.Tiba-tiba dia meluk gue,"Gue masih sayang sama lu di".
sreggg...
"Al-di"kata Xandra.Xandra? dia ada disini dan gue pelukan sama Keizia? gue masih bisa ngeliat aer mara perlahan jatoh ke pipi dia yang sering blushing itu"Xandra?Xan tunggu gue bisa jelasin"kata gue sambil berusaha ngelepas pelukan Keizia "Eh Kei lepasin ah"kata gue sambil dorong bahu Keizia."Stop gausah deket-deket gue lagi,stop untuk semuanya di"kata dia sambil lari sekenceng-kencengnya.Gue usa berusaha ngejer dia tapi dia bawa mobilnya kebut banget.
Sampe sore gue juga belom dapet kabar dari keluarga ataupun temen-temen Xandra.Jadi gue mutusin buat dateng ke rumah dia.
tokkk...tokk...tokkk..
"Eh iya,ada apa ya?"tanya seorang perempuan paru baya yang uda gue kenal namanya mbo Ning."Gini mbo saya mau nanya Xandra uda pulang?"tanya gue ke mbk Ning."Memang den belum tahu kan non Xandra kecelakaan sekarang lagi di rumah sakit tuan nyonya dan den Miko juga lagi disana tadi ada terangga yang ngabarin"jawab mbo Ning
deg.
Kaki gue lemes banget rasanya inj semua gara-gara gue."rumah sakit mana mbo?"tanya gue lirih."Rumah sakit bahagia den"kata mbo dengan raut wajah prihatin."Makasih ya mbo"ucap gue dengan suara parau nahan aer mata gue.Dengan kecepatan penuh gue ngendaraij mobil ke rumah sakit tempat Xandra dibawa.
"Heh gila ya lo masih bisa nampakin diri"kata kak Miko sambil melayangkan tinju ke pipi kiri gue bugh..."Sudah Miko sudah"Kata papa Xandra."Dia yang buat Xandra gini pa buktinya di mobil Xandra ada robekan foto orang ini"kata kak Miko emosi sambil nunjuk-nunjuk gue."Gapapa kok om saya emang pantes di gituin saya mau minta maaf gara-gara saya Xandta jadi gini om"kata gue dengan suara parau dan sekarang aer mata gue uda gabisa gue tahan lagi."Sini nak Aldi"kata mama Xandra."Gimana tan keadaan Xandra?"tanya gue."Dia uda baikan sudah melewati masa kritis, tante tau Xandra orangnha kuat tapi kalo sekali dia down dia bakal ngelampiasinnya dengan begitu bawa mobil kebut-kebutan padahal papanya sudah memberutahu"kara mama Xandra sambil menahan tangis."Keluarga nona Xandra bole menjenguk"kata suster sambil pegi."Tante om sama kak Miko duluan aja"kata gue mempersilahkan."Eh di maafin gue tadi gue kebawa emosi"kata kak Miko."Iya kak gapapa gue tau lu sayang banget sama Xandra"kata gue meyakinkan.
Udah dua jam gue disini dan gue masih takut untuk masuk."Nak Aldi masuk saja Xandra sudah siuman"kata mama Xandra."Iya tante"kara gue beranjak masuk ke dalem ruangan Xandra."Xan maafin gue"kata gue dengan suara parau."Hmm"kata dia singkat."Gue tau lu kecewa sama gue tapi gue emang gada apa-apa sama Kei dia first love gue yang uda hancurin hidup gue fa lebih dan pas dia meluk gue lu salah paham dia yang meluk gue duluan"kata gue menjelaskan."Iya gue uda maafin lu di"kata Xandra sambil senyum manis."Makasih ya Xan"kata gue senyum manis juga."Iya udah aha jangan nangis lagi dasar lo cengeng sebenernya gue uda tau tadi kak Miko uda bilang kalo gue pasti salah paham"kata dia senyum manis."Cepet sembuh ya sayang"kata gue godain dia."Dasar lo rese"kara dia dengan pipi yang blushing..

thankss for reading:*
vomment jgn lupa!

NerVeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang