.•♫•♬•Hello everyone•♬•♫•.
ℍ𝔸ℙℙ𝕐 ℝ𝔼𝔸𝔻𝕀ℕ𝔾 𝔾𝕌𝕐𝕊𝕊𝕊
-
-
-
-
𝔼𝕟𝕛𝕠𝕪𝕪𝕪𝕪𝕪𝕪𝕪" pertemuan yang tidak sengaja di saat malam dan membawa maut adalah sebuah surprise . "
_ KAYDEN ALEXANDER GALAKSI _Kayden seorang ketua gang motor BUTTER'RIDERS . Kayden dengan 7 anggota intinya , sedang melakukan konvoi di jalan dengan mengendarakan ZX-25R secara ugal - ugalan . Karena cowok itu sedang mabuk dan memaksakan dirinya untuk mengendarai motornya sendiri .
" DEN.. LO MASIH KUAT? " Teriak keras dewa untuk bertanya apakah kayden masih baik baik saja?. " LO SEMUA NGAK USAH KHAWATIR, GUE BAIK BAIK AJA KOK. "Balas kayden dengan nada sombongnya. Kayden dan 7 anggotan intinya makin menaikkan kecepatan ZX-25R mereka.»»--⍟--««
" Susu Dancow putih udah, trs es krim udah, buah untuk sarapan besok udah, outmeal udah, kopi hitam tanpa gula buat papah juga udah, kenapa ya kok papah bisa suka kopi, kopi kan pait, mending susu enak, manis da.. " Belum sempat ia mengoceh ngoceh sendiri, kayden dan 7 anggota inti nya tak melihat ke aspal, mereka asik menyendarai ZX-25R dengan kecepatan tinggi, sangking asiknya, bahwa di depan supermarket terdapat genangan air , ketika mereka melintas di depan supermarket tanpa melihat lihat , " BYURRRR... " Genangan air itu mengenai baju dan rambut ivy, yang sedang berdiri menunggu taxsi.
" WOYYY.. SIALAN.. BAJU GUE, RAMBUT GUE, AGHHHHHGGG. " keluh ivy dengan amarahnya yang tiba tiba naik. Kayden tak memperdulikan ocehhan ivy , kayden pergi dan menghilang dari pandangan ivy. Di sisi lain ada Keenan anggota inti BUTTER'RIDERS , perlahan demi perlahan , Keenan mendekatkan ZX-25R ke ivy dengan mengatakan sepatah kata. " Mba, saya mewakili teman saya, saya minta maaf, maaf ya mba. " Ujar keenan dengan kata ' MAAF' yang terdengar sangat tulus.
" MBA, MBA, LO PIKIR PENAMPILAN GUE KAYAK MBA, MBA! HAH?. "Keluh kesal ivy dengan amarahnya yang kian meninggi. " Terus, gue harus bilang apa kalau bukan MBA, NENEK, IBU, KAKAK, SAYANG, BABY, ATAU CALON ISTRI. " Kata demi kata yang di lontarkan Keenan ke Ivy, mampu membuat suasana malam itu menjadi sedikit tenang, mungkin dengan sedikit candaan Ivy akan menurunkan tingkat kekesalannya dan amarahnya. Tapi ternyata Keenan salah besar, secara garis besar, jika seorang wanita sedang marah lebih baik diam dan cukup beri sedikit hiburan yang membuat hatinya senang kembali. Mungkin eskrim atau permen kapas , itulah makanan pereda amarah bagi wanita adalah makanan manis.
" LO SAMA TEMEN LO ITU SAMA AJA, SAMA SAMA NYEBELINN TAHU NGAK?!. "
" ENGGAK, gue tahu kok temen gue nyebelin, tapi kalau gue enggak kan, gue itu nyebelin nyebelin kayak gini 'MANIS' tahu, ohh iya, kata pepatah, tak kenal maka tak sayang, maka dari itu biar lo sayang sama gue kenalin gue ke... " Belum sempat Keenan melontarkan namanya, Ivy melambai lambaikan tangannya ke udara , siapa tahu ada taxsi yang melihat lambaian tangan Ivy dan menghamoirinya . Ivy melihat dari radius 2 meter ada sebuah taxsi yang berwarna biru datang menghampiri Ivy , dengan terburu buru Ivy menaiki taxsi biru tersebut dan mulai merasa tenang. " mau kemana kak? " Tanya sang sopir dengan lembutnya. " Ke perumahan berlian jalan tulip. " Jawab Ivy dengan jelasnya.
" KEMANA TUH CEWEK. "Sangking asiknya keenan memperkenalkan dirinya kepada Ivy , ia tak sadar bahwa Ivy sudah di dalam taxsi dan siap untuk pergi. " GUE KEENAN PUTRA PANGESTU , DAN GUE HARAP LO DAN GUE BISA KETEMU LAGI DI SUATU TEMPAT, HATI HATI CALON ISTRI. "Teriak keras keenan dengan menyebutkan nama panjangnya dengan sangat keras dan menyebut Ivy ' CALON ISTRI ' . Teriakkan itu masuk ke dalam indra pendengaran Ivy dan orang orang yang berada di sekitarnya. Ivy hanya bisa terdiam membisu setelah mendengar kata perkata yang di lontarkan keenan. " OMG.. kenapa malam ini gue sial banget, baju gue dan rambut gue kotor gara gara cowok gila tadi, dan sekarang temennya yang gila itu malah makin ngak waras, mana manggil gue calon istri lagi. " Kesal Ivy kembali meninggi dengan rasa herannya. Taxsi biru itu mulai berjalan kemana arah yang diminta oleh Ivy penumpang taxsi itu. " Itu calon suami kakak ya? " Tanya sang supir. " BAPAK,itu tadi itu orang ODGJ , mungkin dulu dia di tinggal pergi sama calon istrinya makanya jadi ngak waras gini. " Ceplos Ivy. "Kirain calon suami kakak. " Canda sang supir dengan diiringi tawa kecil. " Bukan pak. " Jawab lembut Ivy, walaupun emosi Ivy sedang meninggi Ivy tetap bersikap ramah di depan orang orang.
𝙅𝘼𝙉𝙂𝘼𝙉 𝙇𝙐𝙋𝘼 𝙑𝙊𝙏𝙀 𝙔𝘼 𝙂𝙐𝙔𝙎 𝙂𝙍𝘼𝙏𝙄𝙎 𝙆𝙊𝙆..
𝙇𝙊𝙑 𝙐 𝘼𝙇𝙇 <33333
-
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYIVY
Romance" pokoknya aku mau sarapan _cerelac beras merah sama sebotol susu coklat_ tiktik. " rengek Kayden kepada Ivy , agar dibuatkannya bubur cerelac beras merah dan sebotol susu coklat . " Kamu itu ketua gang motor masih aja kayak bayi. " " Biarin lah...