3.

55 4 0
                                    

Di dalam hutan ....

"(terengah-engah kelelahan) sialan! udah berapa jam kita jalan dari tadi" - HYUGO

"huum. dah lama banget gak sih?"
- ZEE

" NJIR lah kapan kita keluar hutan nya kalo kek gini" - LINGLING

HYUGO dan kawan-kawan sudah saling mengeluh dan merengek kelelahan di sana. Sudah berjam jam mereka berjalan menelusuri hutan, tapi mereka belum juga menemukan tanda-tanda kehidupan, seperti penduduk desa atau jalan kota agar bisa keluar sana.

Mereka sudah sangat kelelahan.

" AHK!
WOY!! bisa gk kita istirahat dulu bentar.
Gue dah cape banget njir.
udah Gak kuat gue." - JESSI

" iya sama gue juga.
kalo gitu kita istirahat disini bentar yuk!. Gak kuat gua capek banget."
- FREEN

" EHH! terus kalo sampe MASTER nemu kita pas kita istirahat kek gini mu gimana kalian hah?!"
- VIEW

" ya makanya ayo cepet! terus jalan aja!
sebelum MASTER bisa nyusul kita. Yuk yuk cepet!!"
- HYUGO

para perempuan yaitu PRAEWA, JESSI , dan LINGLING mulai frustasi karena harus kembali berjalan dengan cepat. tapi yg dikatakan VIEW benar bagaimana jika mereka kembali tertangkap PARA MASTER dan kemudian menyeret mereka kembali ke sekolah.

" iya, iya, iya, YUK!
cepetan jalan! Kita sabar dulu dikit lagi!" - PRAEWA

" AGHH SIALAN BANGET!
kita dah lama banget jalan gak bisa apa cari minum dulu."
- JESSI

" Tahan dulu kita dah lama jalan jadi kek nya kita udah mu nyampe deh." - ZEE

.


.
.
.

HARI MULAI GELAP ....

di tempat lain di dalam hutan tim GYOZA sudah memulai pencariannya dan memasuki hutan.

" FREEN!! VIEW!! Kalian dimana?!"

" PRAEWAAA!!"

" KALIAN DENGER KITA GAK?!!"

" JESSI!! HYUGO!!!"

" ZEE!!!! KALIAN DIMANA?!!!"

" PRAEWAAA!!"

" LINGLING!!!"

hutan ini benar-benar sangat lebat, pohon-pohon semuanya besar-besar dan tinggi-tinggi. Bagi siapapun yg melihat nya, hutan itu sangatlah menakutkan. mengingat mereka juga berada di daerah terpencil yang tentu jarang ada penduduk yg akan melewat kesana.


" Guys! bagaimana jika Kita bagi 2 tim.
terus kita mencar aja nyari mereka.

Hari dah mulai gelap kalo kita gak buru-buru malah makin bahaya banget nantinya. terlebih akan sangat menakutkan lagi jika kita harus modar-mandir malem malem di tengah hutan kek gini.
biar kita bisa cepat-cepat nemukan mereka juga." - GYOZA

UR SCHOOL | AndaLookkaew | NoonPraewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang