Ini part duanya,hope u like it ^-^
==CAST==
-Han Lin(girl)
-Park Chanyeol(boy)
-Bang Hana(girl)
-Kang Jaeho(boy)
-Bang Hoseok(boy)
==PART TWO==
"MWO??!!!!"
"Apa kau bilang? Dia galak tapi manis?"tanya Jaeho.
"Kau tidak tau sifat aslinya karena kau tidak dekat dengannya."ucap Chanyeol.
"Jadi,kau sudah dekat dengannya?"tanya Jaeho.
Pletak!
"YAK!! Yang disana!! Jangan mengobrol!"
Sukurin,haha.
==SKIP==BREAK TIME==
Lin sudah membereskan bukunya karena kelas setelah ini adalah olahraga,jadi dia ingin berganti baju. Jaeho mulai membalikkan badannya untuk melihat Chanyeol.
"Chanyeol-ssi,apa kau--"
"Chanyeol-ssi,kau sudah tau letak letak sekolah ini? Jika belum,mari kuberitau letak letaknya."ucap Lin sengaja memotong perkataan Jaeho.
"Yak! Kau memotong perkataanku!"protes Jaeho.
"Menurutku perkataanmu tidak penting,lagipula sudah kewajiban teman sebangku untuk mengenalkan sekolah pada murid baru. Kajja."ucap Lin sambil berjalan keluar kelas diikuti oleh Chanyeol. Jaeho hanya mendengus kesal.
==SKIP==
Beberapa murid terlihat membicarakan Chanyeol,entah ketampanannya,tubuhnya yang atletis dan tinggi,bahkan ada yang membicarakan anting yang bertengger ditelinga berdaun panjang milik Chanyeol. Lin terus berjalan lurus kedepan. Chanyeol mencoba bertanya pada Lin,
"Eum,apa kau tak akan mengenalkan sekolah ini padaku?"
"Kau bisa lihat. Disetiap ruangan sudah ada namanya. Jadi aku tak perlu susah susah menjelaskannya padamu."jawab Lin.
"Ah,arrata.."ucap Chanyeol pelan. Tiba tiba Lin berhenti,otomatis Chanyeol juga berhenti jika tak ingin menabrak gadis yang tingginya tidak menyampai bahunya tersebut. Lin berbalik,
"Kau,kenapa kau bersekolah disini? Sekolah ini bukan sekolah favorit,aku yakin kau pintar. Tapi,kenapa kau memilih bersekolah disini?"tanya Lin.
"Apa aku tak boleh menemui sahabatku tersayang? Ah,yasudah. Aku berbaur bersama teman temanku saja."ucap Chanyeol sambil berjalan mendahului Lin.
"Bu-bukan begitu.. Ya! Park Dobi!!"jerit Lin,tanpa sadar ia menyebutkan nama panggilan Chanyeol,Lin langsung membekap mulutnya. Chanyeol berhenti lalu berbalik.
"Park Dobi? Sudah lama tidak kudengar nama itu. Apakah kau..merindukanku? Sampai sampai kau mengingat nama yang kau buat 8 tahun yang lalu,haha."ledek Chanyeol.
"Ya,aku merindukanmu! Apa kau puas,park dobi?! Aish,it's embrassing."ucap Lin lalu berbalik untuk kembali kekelas. Tiba tiba,Chanyeol menarik Lin menuju tempat yang sangat Lin benci.
Ruangan gank B.I.G.
'Buat apa dia ke ruangan itu? Apa dia salah satu anggotanya?'batin Lin bertanya tanya.
"Mari kukenalkanpada teman temanku."ajak Chanyeol.
'APA??!!'
==TBC==
KAMU SEDANG MEMBACA
Being popular [EXO Chanyeol FF] [INDONESIA]
FanficGabisa bikin summary,jadi baca aja yeth! FF INI MURNI DARI OTAK AUTHOR,JADI JANGAN PLAGIAT DAN JANGAN BASH AUTHOR. GASUKA? GAUSAH BACA!