~
'😗😐😎°You can read and listen this song :) ⚡
~
WEH, SAITONN !" Suara lantang itu terdengar hingga ujung lorong gedung.
Siapa lagi kalau bukan teriakan milik Reygan Aditama. Ia buru buru berjalan dengan seragam yang asal-asalan dikancingkan ditambah lagi rompi seragam yang masih tersampir manis di pundaknya. Ia berusaha menyamakan langkah dengan adik tingkatnya, Elvano Valerian. Namun Elvano terlalu malas menanggapi tingkah kanak-kanak Reygan. Elvano berbelok ke ruang kelasnya dan menutup pintu secepat mungkin.
Namun, Reygan tidak kehilangan akal, Ia buru buru menggeser pintu kelas milik adik tingkatnya dan menyelonong masuk menghampiri kursi Elvano.
"HEH, SAITON, BENERIN MOTOR GUE!!" Reygan mengeluarkan sumpah serapahnya.
Netra hazelnutnya menatap dalam Elvano. Tentu siapapun akan ciut jika ditatap dengan sorot membunuh seperti itu. Namun, Elvano Valerian tetap diam. Ia menyumpal telinganya dengan earphone sembari membuka buku, tanpa memedulikan sedikitpun lelaki itu.
Lelaki dengan potongan rambut wolf cut itu tidak percaya dengan apa yang dilakukan adik kelasnya.
"Kurang ajar banget sumfa, anjir" Reygan memaksa kakinya untuk melangkah keluar, dirinya merasa kesal. Tapi yang lebih parah, harga diri dan muka tampan nya hancur.
BAYANGIN LO DICUEKIN SAMA ADEK KELAS, KEJANTANAN GUE BERASA ILANG
Reygan hanya ingin meminta ganti rugi. Kemarin Elvano Valerian, lelaki sialan itu dengan bodohnya memasang rifting kiri lalu berbelok tajam ke arah kanan. Sialnya lagi, ia menjadi korban, sebut saja senggol lari. Untung saja kedua tulang kering nya sehat walafiat. Bukankah seorang atlet professional pun akan menjadi pengganguran, jika mereka cedera parah, apalagi atlet amatiran macam Reygan.
OTW DI KICK BROH
"HUHUHU, MY BABE KAWASAKI, ARE YOU ALRIGHT? OFC NOTT," sindir Reygan pelan. EH KERAS PAKE BANGET. Reygan menyenderkan pundaknya di pingggiran pintu kelas 2-IPA, bahu nya yang lebar cukup menganggu arus keluar masuk siswa-siswa IPA yang kini tengah berada di jam istirahat.
"Kak, geser sedikit bisa ga, jangan di tengah pintu, agak ganggu soalnya," ucap cewe berambut pirang.
Reygan terkekeh pelan, menyipitkan mata, mencoba tetap tenang walau sebenarnya tersendir.
"Cari siapa si kak, biar aku bantu panggilin," timpal cewe lainnya
Jemari telunjuknya mengarah pada lelaki yang kini tengah tertidur pulas di ujung kelas.
"Oh, cari Vano. Langsung masuk aja kak, dia ga suka kalau dibangunin,"
"OH GA SUKA, MKSH INFO NYA" Reygan tersenyum culas, segera ia mengambil asal Aqua entah milik siapa, memiringkan botol itu hingga tetesan terakhir mengalir deras membasahi rambut Elvano.
"GOOD MORNING BABY,"
***
BONUS PICT:
REYGAN ADITAMA
"Minum dlu, nnti lu dehidrasi"
ELVANO VALERIAN
"lgi bobok :)"
KAMU SEDANG MEMBACA
BOY FRIEND [PURE BOYS FRIENDSHIP]
Teen Fiction"Sarcasm is my mother tongue," [Elvano Valerian] "Honey, if you mess with me you mess with a Criminal! [Reygan Aditama] FRIENDSHIP BETWEEN REYGAN ADITAMA AND ELVANO VALERIAN It's not LGBT content. Pure brotherhood. This story is based on true friend...