Halo, ini Jung.
Book ini, sesuai deskripsi, akan diisi dengan kumpulan cerita pendek dimana Gunwook jadi karakter utama.
Aku nulis book ini karena lagi ngerasa stuck sama on-going, nemuin hiburan pas nontonin ZEROBASEONE dan kesangkut di Park Gunwook.
Berlanjut ke aku yang iseng nulis sebagai hiburan buat aku sendiri, sampe jadilah beberapa cerita dan aku pikir boleh juga buat dibikinin book (tapi mohon jangan terlalu berharap 🙃)
Pertamanya, kesangkut di pairing GyuWook gegara liat beberapa momen dan kepikiran mereka berdua gemesin kayak ras anjing besar yang suka main dan ramah gitu.
Terus, nyangkut di RiWook karena ngeliat potongan video dari live mereka bertiga, ditambah ngebaca beberapa tulisan gitu.
Selanjutnya, oleng berat ke BinWook setelah ngeliat Bin yang mainin pipi Wook. Kadang oleng ke HaoWook perkara usep kepala di era TOMBOY ataupun susah tidur gegara temen kamar lagi pergi.
Seandainya ada yang salah atau kurang tepat dari tagar, tolong kasih tahu ya.
Udah, udah kepanjangan cuapnya.
Kalau ada yang satu pelayaran, boleh merapat~
Kalau ada yang mau request pairing, ide, atau pairing dan ide, boleh juga~
Silahkan membaca kalau masih ada yang berminat.
Semoga ceritanya dapat menghibur ya~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
ゴヌクママニア
FanfictionKumpulan cerita pendek dengan Uke Gunwook. Silahkan singgah kalau suka.