Cuaca panas dengan banyak nya mahasiswa dan mahasiswi yang sedang istirahat setalah ospek yang melelah kan untung nya hari ini adalah hari terakhir ospek dan hari Senin depan sudah memasuki Kuliah pertama vlora agnescia Wiratama seorang gadis cantik berkulit putih, rambut panjang berwarna hitam, bibirnya merah alami, tinggi nya 160 cm .“ Akhirnya selesai juga ospek yang melelahkan ini ” kata nya sambil mengikat rambut panjang nya dengan jedai ,dan memperlihatkan leher jenjangnya yang putih.
“Nes lu pulang nya gimana nanti” tanya gadis cantik bermata almond .
“Gua naik motor, kalo lu gimana ren ” tanya Agnes.
“ Gua di jemput sama supir pribadi, tadinya kalo lu gak bawa kendaraan gua mau ajak lu bareng gua ” kata Rena Nozawa .
“ Kapan-kapan aja ren ,oh iya kita satu kelas kan ” tanya agnes .
“Iya nes ,gua senang banget bisa satu kelas sama lu ,tau sendiri kan pas ospek banyak yang menjauhin gua ,yah padahal gua gak kenapa-kenapa” jawab Rena .
Mereka berdua berbincang banyak hal hingga sampai Rena di jemput dan agnes ke gedung parkir untuk mengambil motor kesayangan nya .
Saat berjalan Agnes sambil bersenandung kecil dengan bahagia karena ia sudah mendapatkan teman baru, teman Agnes tidak berkuliah di kampus yang sama dengan nya mereka memilih terjun kerja, menikah dan ke kampus lain Nya agak jauh dari tempat tinggal mereka. Sejujurnya Agnes juga ingin seperti mereka berkuliah di luar kota tapi kedua orang tuanya tidak mengijinkan nya , dengan alasan jika Agnes kuliah di luar kota tidak ada yang bisa mengawasi nya apalagi Agnes anak yang pecicilan ,tak seperti gadis pada umumnya yah walaupun pecicilannya masih tergolong normal .
Brukkkk Agnes terjungkal ke belakang “ aduhh ,pantat gua ” kata Agnes sambil berdiri dan mengelus pantat nya yang sakit akibat berciuman dengan lantai.
Sementara orang yang menabraknya memandang anges sinis “ sorry, lu gak apa kan , ” kata agnes mendongak menatap wajah pria tampan di depannya.
“Gila nih cowok ganteng bener,tapi sayang datar muka nya kek manekin” kata anges lirih dan masih bisa di denger orang sang pria tersebut.
“ya, lain kali kalo jalan pake mata , lihat baju saya basah karena kamu ” kata nya setelah membersihkan baju Nya yang basah dengan tisu karena ketumpahan kopi cup .
' Hello, lu bilang apa , karena gua lu ,eh bambang lu tadi yang mengyengol gua dan lihat ini baju gua basah karena lu ." Kata anges tersolot emosi dan langsung pergi begitu saja .
Sambil berjalan ke arah motor nya Agnes mendumel gak jelas mood nya langsung lenyap begitu saja .
" Dasar pria aneh ,dia sendiri yang nabrak gua dia yang marah udah di Untung gua yang minta maaf tadi walaupun bukan salah gua ,Agnes pun melaju kencang dengan suara nyaring yang membuat sakit telinga.
Sementara sang pria hanya menatap motor yang melaju kencang di depan nya .
“ Manis sekali” kata sang pria sambil tersenyum begitu manis ,jika ada yang melihat nya mungkin akan pingsan, bagaimana tidak dosen yang jarang tersenyum dan selalu memperlihatkan muka tembok.
Dia adalah Dylan Alvano Pratama dosen muda yang di kenal killer di universitas internasional di Singapura.
Walaupun begitu banyak yang mengidolakan nya dan menjadikan nya sebagai crush yah dan tidak ada satu pun wanita yang dapat meluluhkan hati yang seperti es tersebut.
Di balik wajah nya yang seperti tembok ia memiliki sisi yang tidak di ketahui oleh siapapun bahkan keluarga nya tidak mengetahui,larat sahabat karibnya mengetahui tabiat buruknya, semua keburukan nya pun di ketahui oleh sahabat nya itu .
Di usianya ke 26 tahun ia sama sekali tidak memiliki kekasih walaupun banyak yang menggoda nya ia sama sekali tidak tertarik,bahkan ia merasa jijik dengan tingkah wanita yang seperti itu .
Walaupun ia sering menuntaskan hasratnya dengan menonton video 21+ dan terkadang menyewa seorang pelacur ia sama sekali tidak ingin pernah berhubungan sex aneh memang tapi saat para wanita menyentuh nya ia merasakan sakit yang begitu hebat dan merasakan jijik , sungguh penyakit aneh hasratnya belum tuntas tapi ia sudah merasa jijik dengan wanita yang akan menyentuh nya .
Tapi aneh nya saat ia melihat adik dari sahabat karibnya ia tidak merasakan jijik sama sekali ia memiliki rasa ingin memiliki dia seutuhnya dan ingin menyentuhnya selama nya dan kondisi nya ini termasuk langka dan aneh .
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen killer itu suamiku
Romance⚠️WARNING ⚠️ AREA 18+🚫 Mohon bijak saat membaca. Terdapat kata kata kasar san adegan dewas. Benci menjadi cinta itu yang di rasakan oleh gadis cantik yang berkuliah di universitas internasional di Singapura.