DIA MENYELAMATKAN KU

18 6 4
                                    

Setelah ishel naik ke atas,ishel pun menangis sejadi jadi nya,ishel tak bisa membendung air nya itu.

"Mama kenapa sihhh gak suka sama ishel,emang ishel salah apa sama dia,padahal aku sering bantuin mama" ishel menangis sama melihat diri nya di cermin.
"Apa keluar dulu aja kali ya,mumpung masih jam segini,mau menenangkan diri" sambil mengusap air matanya ishel pun pergi ke pantai sendirian

Beberapa menit kemudian....

"Lautnya indah banget,lautnya gak mau peluk aku kahh,aku butuh pelukan" ishel berbicara sendiri di laut itu.
"Kalau mau peluk aku sekarang,aku siap kok" lanjut ishel
Akhir ishel pun memberanikan diri buat mendekati laut,kini tubuhnya sudah hanyut di bawa air laut,tapi ada seseorang yang memegang tangan ishel,untung saja dia cepet cepat menyelamatkan nya,telat sedikit saja,ishel sudah hanyut ke bawa air laut.

"Hei bangun,kamu kenapa mau bunuh diri,kamu udh Gila ya" ucap seseorang,dan akhirnya ishel pun terbangun,betapa terkejutnya ada yang menyelamatkannya
"Kamu siapa,kok kamu gak biarin aku bunuh diri sihh" ujar ishel yang kesal karena seseorang tersebut menyelamatkan nya.
"Gw gak akan biarin orang bunuh diri dan apa lagi itu di hadapan gw" jawab seseorang tersebut
"Kenalin gw geralio,lu bisa panggil aku Lio"lanjut seseorang tersebut,tanpa menjawab Lio ishel pun berdiri dan pernah meninggalkan Lio sendiri, akhirnya Lio pun mengejar ishel.
"HEI TUNGGU,BTW NAMA KAMU SIAPA" Tanya Lio sambil berteriak
"NAMA GW MISHELLA,BISA PANGGIL ISHEL" jawab ishel sambi berteriak juga.

Flashback on...
Ternyata Lio sudah memperhatikan ishel sejak awal....

"Tuh cewek mau ngapain di situ" gumam Lio.
"Eh tuhh cewek ngapain disitu,pasti banyak pikiran,yaudah dehh aku duduk disini aja,takut nya tuh cewek mau ngelakuin yang gak enggak" Lio berfikir seperti itu.
"Bentar bentar,kok cewek itu mulai ke tengah laut,ahhh iya itu mau melakukan bunuh diri,gw harus selamatin dia,gw gak mau kejadian tahun lalu terulang kembali" Ujar Lio.
Flashback off...

Akhirnya pun ishel pulang dalam basah kuyup, Margaretha yang mengetahui ishel basah kuyup, akhirnya Margaretha menanyakan ishel kenapa basah kuyup

"Kamu habis dari mana,Kok basah kuyup, keluyuran aja kamu ini kerjaannya,cepet naik keatas,terus masak buat kita semua" Margaretha marah karena tau ishel keluyuran.
"Maaf ma,iya habis ini aku bakalan masak buat kalian" jawab ishel dengan lesu

Setelah ganti baju akhirnya ishel pun turun dan memasak buat keluarganya.

"Ma,pa,kak makan nya udh jadi" karena makanan nya sudah jadi ishel pun memanggil mereka semua.
"Yaudah kamu tunggu kita selesai makan,makan sisaan aja ya,kalau kamu gak mau yaudah gak usah makan" ujar Margaretha ke ishel
"Iya ma,nanti aku pasti makan, makanan sisa kok" jawab ashel

Akhirnya ishel pun ke atas menuju kamar nya,ia menahan lapar,karena sepanjang hari ini ia belum makan,beberapa menit setelah ishel menahan laper nya itu ishel mendengar teriakkan mamanya.

"ISHEL,TURUN BURUAN BERSIHIN MEJA MAKAN INI,KITA UDH SELESAI MAKAN" teriak Margaretha kepada ishel.
"Iya ma,ishel bakalan segera turun" jawab ishel sambil berlari menuju tangga untuk turun.
"kamu buruan bersihin ya,mama gak mau tau,harus bener bener bersih gak boleh ada yang kotoran sedikit pun,awas kamu kalau ada masih kotor,mama bakalan kunciin kamu di gudang" tegas Margaretha kepada ishel
"Syapp ma,tapi ishel boleh kan makanan sisa ini,ishel laper mah🥺" ishel meminta izin untuk memakan,makanan yang masih sisa di meja makan.
"Yaudah,habis itu kamu beresin yah awas kamu gak di beresin" jawab Margaretha yang sedikit tegas.
"Syapp ma" jawab ishel

Dengan senang ishel memakan makanan yang masih tersisa di meja makan,beberapa menit kemudian akhirnya ishel membereskan meja makan yang berantakan,habis membereskan nya ishel naik keatas buat istirahat,2 jam kemudian ishel mendengar kan teriak kakak nya.

MEMORIKU [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang