07

289 31 1
                                    

•Dekat•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•Dekat•

Happy reading







"Malam itu, Sunghoon jauh lebih tampan. Melihatnya dari dekat membuat rasa yang ada di lubuk hatiku meluap"

.











Sunghoon di suguhi makan malam oleh nenek Sunoo. Mereka dengan tenang duduk melingkar di meja makan. Sunghoon agak kaku, tapi ia mencoba makan dengan santai. Sunoo memberikan beberapa potongan daging ke dalam piring Sunghoon.

"Di coba masakan nenek, enak kok"

Sunoo tersenyum sambil mengunyah membuat pipinya terlihat chubby.
"Makan aja, makan"

Nenek melirik Sunoo dan Sunghoon secara bergantian. Ia tersenyum kecil membenarkan sesuatu yang ada di benaknya.

"Jadi ini, nak Sunghoon yang sering kamu ceritain?"

Brush!!

Makanan yang baru saja di kunyah itu tersembur dengan tidak elitnya. Sunoo melotot ke arah nenek untuk memberikan kode agar stop membahas hal memalukan.

"Nenek~"

"Aigoodia ganteng kok. Anak baik baik pasti"

"Udah ih"

Wajah bulat itu merona. Sunghoon tersenyum kecil melihat Sunoo  orang yang tengah digoda. Matanya melihat ke arah piring didepannya. Itu hanya masakan yang sederhana.

Dengan ragu ragu Sunghoon menyuapkan makanan kedalam mulut. Begitu rasa masakan itu terkecap di lidahnya, mata Sunghoon membulat lucu. Perpaduan rasanya begitu pas di lidah.

"Enak" lirihnya menghentikan perdebatan antara Sunoo dengan sang nenek. Kedua manusia berbeda usia itu hanya terkikik kecil melihat Sunghoon yang langsung lahap. Ia bahkan minta nambah berkali kali hingga kenyang.

°

"Masuk aja, sorry tempatnya sederhana. Duduk aja dimana Lo nyaman"

Sunghoon menatap ruangan kecil itu. Ada banyak piala serta piagam tersusun rapi didalam rak. Ia memperhatikan satu persatu selagi Sunoo berganti pakaian di ruangan lain.

"Dia sempurna"

Sunghoon duduk di ranjang milik Sunoo, ruangan sempit itu penuh dengan aroma Sunoo yang manis. Ia merasakan nyaman yang tidak biasa untuk pertama kalinya. Tanpa sadar Sunghoon melepaskan semua bebannya di atas kasur yang rapi. Ia memejamkan mata hingga suara pintu terbuka.

"Ngantuk?"

"Hmm"

Sunoo yang baru saja berganti pakaian santai itu terkekeh melihat Sunghoon yang berguling-guling diatas kasurnya. Pria tinggi itu terlihat seperti anak kecil yang mencari sensasi dingin diatas kasur.

[BL] Diary  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang