UNTUK MENGHARGAI KARYA TULIS ORANG DIMOHON UNTUK VOTE / KOMEN OKEH SEKIAN DAN TERIMAKASIH
DANKESCHÖN
OKEH SELAMAT MEMBACA.
🥴🥴🥴🥴🥴🥴Hahaha walaupun nanti kemungkinan bukan happy ending tapi cerita nya makin kebawah makin seru dan banyak hal-hal yang tak terduga ya.
Jadi di baca aja okehMaaf jika expetasi kalian tidak sesuai dengan cerita yang saya buat.
Saat Jennie sedang memperhatikan Lim, dan kemudian bel apartemen berbunyi membuat dirinya keluar dari kamarnya dan berjalan ke arah pintu.
Ting tong Ting tong.
Ceklekkkkk
"Sayang.
Ucap hyekyo"Eomma hiks hiks hiks eomma
Jennie langsung memeluk ibunya saat pintu apartemen tersebut dibuka dirinya benar-benar lega karena ada ibunya yang datang."Hey tenanglah sayang, ada apa ini huh? Dimana Lim-suk sayang?
Ucap hyekyo yang memeluk Jennie dan berkata pada gadis itu."Hiks hiks hiks eomma
Tangisan Jennie_________________________
"Tolong hubungi dokter Baek suruh dirinya datang ke alamat yang akan ku berikan.
"Suruh secepatnya datang.
Cheong yang berada di mobilnya dan dirinya menelepon sekertaris untuk menghubungi dokter Baek.
"Apa aku harus memberitahu eomma appa? Aniyeo jangan sekarang eomma appa pasti akan sangat khawatir di sana jika aku memberitahu.
Gumam Cheong"Paman tolong cepat sedikit.
Ucap Cheong melihat ke arah supirnya"Ne nona muda
Ucap supir itu________________________
"OPPA!
Teriak rora yang masuk ke kamar Wendy yang sedang terduduk di sofa.
Hal itu membuat Wendy melihat ke arah rora yang berjalan ke arahnya."Wae?
Ucap Wendy"Gwenchana?
Rora yang duduk disamping Wendy sambil memeluk pria itu dengan wajah sedihnya."Bwo?
Wendy yang bingung pada adik tirinya."Aku tahu oppa pasti sangat sedih karena appa yang seperti itu pada oppa.
Ucap rora dengan sedihnya saat memeluk Wendy."Hahaha tidak juga.
Ucap Wendy dan rora melepaskan pelukanya dan melihat kakaknya."Jangan berbohong oppa, semua pekerjaan yang oppa lakukan bukan kehendak oppa. Itu karena paksaan dari appa bukan?
Ucap rora dengan sedih melihat kondisi kakak tirinya, sedangkan Wendy dirinya memperhatikan adiknya.