Jan lupa vote dan komen ya all~
WARNING📍
TYPO ADA DIMANA-MANA!
HARAP DIMAKLUMI!***
Dan setelah itu, mereka mulai memasak untuk makan Malam. Ell memang hanya membantu sedikit saja, dan itu pun dengan hati-hati, jika tidak hati-hati, mungkin dapur sudah hancur karena keteledoran Ell.
Skip!
Malam harinya, Mama Lin Dan Ell sudah selesai makan Malam, sedangkan Brayen belum pulang dari tadi sore.
Sekarang waktu sudah menunjukkan Pukul 21.00 malam. Mama Lin sudah masuk ke kamarnya untuk beristirahat, begitu pun juga dengan Ell, tetapi Ell tidak bisa tidur, sampai pada Jam 22.10 malam. Karena masih tidak bisa tidur, Ell hanya berbaring saja di kasur nya itu sambil memainkan ponselnya.
Tak lama setelah itu, terdengar suara motor memasuki perkarangan kediaman Albiansyah.
Ell yang mendengar bunyi motor itu pun menjadi penasaran."Suara motor siapa tuh? Ganggu orang aja, ntar kalau Mama Lin kebangun gimana?" Gumam Ell sedikit agak kesal karena bunyi motor itu.
"Gue liat aja kali ya?" Gumam Ell lagi bertanya pada diri sendiri. "Gue liat aja deh.." Ucap Ell kemudian beranjak dari kasurnya.
Ell pun membuka pintu kamarnya pelan-pelan agar tidak menimbulkan suara. Disisi lain, ada juga seseorang yang membuka pintu rumah dengan perlahan-lahan agar tidak menimbulkan suara dan dia pun masuk ke dalam rumah setelah menutup pintu kembali.
Ell yang sudah menutup pintu kamar nya pun, mulai berjalan mengendap-endap dengan perlahan. Karena Kamar Ell dirumah ini terletak di Lantai 2, dapat Ell lihat ada seseorang di lantai 1 yang juga sedang berjalan mengendap-endap dengan pelan untuk menuju sebuah kamar.
Ell yang mengetahui siapa orang itu pun, mulai menuruni Tangga dengan pelan, agar tidak menimbulkan suara langkah kaki. Sedang kan orang yang tadi, masih berjalan mengendap-endap sampai tidak menyadari keberadaan Ell.
"Ekhmm!" Kata Ell saat sudah menuruni tangga. Dan kata yang Ell keluar kan tadi, berhasil mengalihkan atensi orang itu dan menatap ke Arah Ell.
Saat sudah menoleh ke arah Ell, sangat terkejott orang itu. "Loh! Ell! Kok lu masih disini??!!!" Tanya nya dengan panik dan juga heran.
"Emang kenapa? Gak boleh gue nginep disini? Ha?!" Tanya Ell sambil menyilang kan tangannya di bawah dada.
"G-gak gitu.." Jawab Brayen dengan kikuk.
"Kenapa baru pulang jam segini?" Tanya Ell kepada Brayen sambil mengangkat satu alisnya.
"Itu... Tadi ada pesta bentar di markas.." Jawab Brayen. "Jangan bilangin Mama ya, gue pulang jam segini.. Plisss!" Lanjut Brayen memohon kepada Ell.
"Hmm... Gue bilangin ah!" Ucap Ell manakut-nakuti Brayen.
"Eh- jangan donggg! Nanti gue kasih apapun yang lu mau dehhh!! Tapi jangan bilangin mama yaa.." Tawar Brayen kepada Ell.
"Hmm... Traktir gue jajan sepuasnya Besok, gimana?" Tawar Ell sambil menaik turun kan alisnya.
"Deal!" Brayen pun menerima tawaran itu. Ell pun menampilkan senyum senangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
👑THE SGM QUEENS👑 (Slow up)
Novela JuvenilBagaimana jadinya jika kalian 1 sekolah dengan beberapa geng terkenal yang lumayan menyeramkan dan Asik? Apakah yang akan kalian lakukan? Takut? Atau sebaliknya? Bahkan, anggota Geng ini menjadi Primadona di sekolah mereka, yaitu VICTORYA INTERNASIO...