Geng Inferno Riders.
1.Lalisa Manoban
Seorang laki-laki yg sangat dingin, keras kepala, kecuali dengan keluarganya dan menyayangi keluarga siapa yg menyakiti keluarganya akan mati ditangan nya, dan lisa adalah anak yg sangat manja kepada mommy nya. Dia mempunyai sepupu bernama rose dan irene.
2.Kang Seulgi
Seorang laki-laki yg mencintai dan menyayangi keluarga dan sahabat ny terutama lisa karena dia telah menganggap lisa seperti adiknya sendiri, mempunyai sifat konyol, suka bercanda, baik, dan sedikit mesum hhhh,.
3.Kim Jisoo
Seorang laki-laki yang mencintai keluarga dan adik sepupunya yaitu Jennie kim, suka chicken, konyol, baik hati, dan absurd.
4.Son Wendy
Seorang laki-laki yg mencintai keluarga dan sahabat nya, partner jahil jisoo, baik hati, konyol, mesum, baik hati.
1.Jennie kim
wanita yg mempunyai mata kucing, sangat manja kepada kelurga dan sahabat nya, sangat dingin kepada orang yg baru di kenalnya,sangat menyayangi keluarga dan sahabat ny.
2.Bae irene Manoban
Wanita tegas, sangat menyayangi sahabat dan keluarganya, dingin kecuali sama sahabat dan keluarga, ditakuti oleh joy, dan rose karena suka menggoda jennie.
Sepupu lisa.4.park rose manoban
Wanita yg sangat suka makan, sangat menyayangi sahabat dan keluarga ny, baik hati dan kadang polos.
Sepupu lisa.4.Park Joy
wanita yg sangat judes kalo ngomong sama orang yg dia suka, sangat menyayangi sahabat dan keluarga nya, suka menggoda jennie, baik hati walau judes dan sedikit liar.hhh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta anak geng motor
Teen FictionMenceritakan tentang geng motor yg bernama "Inferno Riders" yg di pimpin Oleh Lalisa Manoban (seulgi,wendy, jisoo). dan tentang lisa cs yg menyukai 4 wanita primadona.