-... .-. --- -.- . -. / -... -.-- / -.-- --- ..-

121 14 0
                                    

★Arti Judul:broken by you(Maaf kalo salah Morse)★.

Warning:!!!

•typo
•Toxic parah
•Hanya sebuah AU yang ada di otak
•g suka shipnya?silahkna pindah.
•ship yang ada yang normal seperti
-Evan x Narendra
-Kaira x Jerry
-Hellen x Rojer
-MC:Ana x Kaguwir
•semua photo/GIF yang dipake bukan buatanku
•tanda yang dimaksud
-(halo) = dalem hati
-"halo" = lagu ngomong
- halo = hal penting atau nama tempat/kota/kingdom/atau apalah
- halo = lagi di mana

Sekian terima gaji..🐑
~
____

Art not by me!____

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Art not by me!
____

"Kaguwir?kamu kenapa..?"tanya Ana dengan suara yang sangat lembut.Ana khawatir dengan Akguwir yang dari tadi stress Karna sesuatu.Tetapi Ana tidak tau 'sesuatunya' itu apa.Tetapu ia ingin membantu kekasihnya itu.

"Gpp"jawab dingin Kaguwir.Kaguwir tidak Inging membuat stressnya bertular ke Ana.Ia sangat peduli denganya..Apapun ynag terjadi dia akan mengatasi dengan diri sendiri agar tidak membuat Ana repot.

Disisi lain Ana merasa kesal.Ana selalu ada disisinya tetapi Kaguwir tidak pernah membutuhkannya.Buat apa kalau Ana selalu disisinya tapi Kaguwir hanya 'tidak memperdulikannya'.

"Kaguwir..Tapi-"Ana ingin berbicara sesuatu tapi ia berpikir.percuma ya..Kaguwir hanya akan memikirkannya dengan cara sendirinya.Ana terasa tersakiti.Ia hanya ingin membantunya..Meangapa dia malah mengalihkan bantuannya itu.

"Udah Na..jgn banyak bacot mending lu pergi aja dulu..bilang ke Kirman..gua ga datang ke rapat."kata Kaguwir ynag menitip pesan ke Kirman dan mengusir Ana.Ana merasa makin tersakiti.bukanlah pertama kalinya ia diusir oleh kekasihnya.Kaguwir sering begitu kepada Ana jika sedang tidak mood.Ana merasa bersalah dan langsung lari ke istana untuk ikut rapat sambil meneteskan air matanya.
_________________________
istana Asgard

"ANJING NARENDRA BANGSAT!!"teriak seseorang yang bernama Megi."HAHAHA"dan dua orang yang ngakak sampe ngik ngik yang bernama Kirman dan Narendra."Kalian temen siapa si"kata seseorang cewe yang kesal.ia bernama Evan.Mereka sedang rusuh.Tiba tiba di pertengahan rusuh datang lah Ana yang sedang meneteskan sebutir air mata.

Mereka pun langsung terdiam dan kaget melihat Ana ynag sedang nangis."Loh?Ana?apa ynag terjadi..?"tanya Narendra.Evan ynag langsung sadar ia berlari ke Ana dan memeluk Ana."Lu Napa anj!?siapa yang bikin lu nangis!?!?"Teriak Evan yang sepertinya marah besar.berani beraninya mereka membuat Ana menangis."sini Na duduk dulu..tenangin diri lu dulu..trs cerita..kenapa?"Suruh Kirman utnuk menyuruhnya duduk dan bercerita.setelah itu Ana pun kangsung duduk dan Evan pun ikut duduk disebelah Ana sambil mengelus pundak Ana.

"G-Gue..hikd."yang dia hanya bisa bilang adalah suara tangisannya.Mereka semua mencoba membuat Ana tenang."S-sebenernya..c-ceritanya panjang..I-intinya entah kenapa..K-Kaguwir tidak pernah menganggap ku kalau aku ada di sisinya..aku rasa aku berbuat salah kepadanya.."Ana pun bercerita kepadanya.Mereka merasa kasian pada Ana."Awas aja tu anak bajingan.."Kata Evan dengan nada ynag sangat marah."Van jangan gitu Van.itu memperburuk hubungan mereka."Kata Megi."Setuju."Jawab Narendra dan Kirman."Lagian kalau elu bikin Kaguwir makin marah justru ia makin marah ke kita semua.Itu bakalan rusak Asgard Evan."Saran dari Narandra."Nah ituu tapi kayaknya kita biarin Kaguwir sendiri aja dulu..berati dia ga ikut rapat ya?"Tanya Kirman.

you know..NOTHING.||Kaguwir x Ana||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang