Awal dari semuanya

411 21 1
                                    

01.

⊱ ━━━━.⋅ ε Revenge Turned to Love з ⋅.━━━━ ⊰
nomin series book

first book @nathawberrys

first book @nathawberrys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~Awal dari semuanya~~

"Terimakasih ya kak Jeno sayang, sudah mau membelikan ku baju dan tas sebanyak ini!" Seorang wanita memekik kesenangan menenteng banyak paperbag baju dengan berbagai merek terkenal di mall ini.

"Iya sayang" Jawab sang pacar mengacak-acak gemas rambut pacar nya yang ia sudah pacari dua tahun lama nya. Mereka berpacaran saat Jeno masih sekolah di sekolah yang sama dengan Karina yang tepatnya Jeno sudah kelas akhir dan Karina adalah anak baru kelas 1 SMA.

Jeno lah yang mengejar Karina duluan karna kagum dengan wajah cantik bak karakter yang tidak nyata yang masuk kedunia nyata. Dan akhirnya mereka berpacaran, hingga kini. Meski setelah kelulusan Jeno mereka jarang bertemu, tapi setiap weekend Jeno akan menyenangkan hati Karina seperti saat yang mereka lakukan sekarang, menuruti apa yang Karina inginkan.

Drrrt drrrttt...

Ponsel Karina berdering, dengan cepat Karina mengangkatnya, "Eh sebentar kak, ini teman aku menelpon" Karina sedikit berlari menjauh dari Jeno untuk mengangkat telpon nya.

Jeno pria yang berumur sekitar 21 tahun itu melirik tak suka kearah Karina yang meninggalkannya dengan paperbag sebanyak ini, ia juga sedikit kesal melihat siapa yang menelpon pacarnya barusan.

"Siapa ya? Kok namanya pake love merah gitu?" pikir Jeno, namun ia mengangkat kedua bahu nya tak peduli, ia memilih untuk meletakkan semua belanjaan Karina di lantai.

Ia ogah menenteng semua paperbag itu yang jumlahnya tak sedikit dan sangat berat.

Tak lama Karina datang dengan senyuman nya, "Sayang, kamu bisa anter aku pulang gak? Aku ada kerja kelompok bareng teman sekelas ku." ucap Karina

"Iya, ambil belanjaan kamu lalu kita pulang" Jeno berjalan lebih dulu, dengan Karina yang menyusulnya di belakang.

Setelah sampai di depan rumah Karina, Karina turun lalu berlari kecil menghampiri lelaki berseragam sekolah. Jeno hanya memperhatikan mereka berdua diatas mobilnya.

Jeno melihat Karina masuk kedalam rumahnya dengan tangan yang penuh dengan paperbag, lalu kembali keluar dengan tangan yang kosong. Setelah itu ia melihat Karina dipakai kan helm oleh lelaki itu dan menuntun Karina naik diatas motornya.

Jeno yang memperhatikan itu mengernyitkan dahinya, siapa itu? Kenapa mereka tidak terlihat seperti teman sekelas? Mereka terlihat seperti sepasang kekasih yang sangat romantis.

Motor itu melaju meninggalkan halaman rumah Karina, Jeno yang penasaran mengikuti motor itu dengan jarak lumayan jauh.

Tiba-tiba motor itu berhenti disebuah taman, Jeno ikut berhenti dengan jarak yang lumayan jauh.

Revenge Turned to Love || Nomin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang