ASALAMUALAIKUM WR.WB
Keesokan harinya setelah Azura,Azalea,Aluna,dan Azkia sholat tahajud dan sholat subuh.mereka berempat sedang berada dikantin sambil menikmati sarapan mereka.skip selesai sarapan
Azalea:"ra"
Azura:"ya?"
Azalea:"kemaren kok kamu bisa di belakang pesantren putri samping sungai?"
Azura:"oh iya kemaren aku mau ceritain lupa"
Azkia:"apa apa?"
Aluna:"apa ceritanya?"
Azura:"kemaren aku kan liat anak ayam lari ke belakang pesantren putri,badan ayam nya itu udah kedinginan makanya aku susul ke belakang pesantren putri kan"
Azkia:"terus terus?"
Azura:"pas aku ke belakang pesantren putri,anak ayam nya itu di bawah pohon besar nah aku samperin tiba-tiba....."
Aluna:"apa apa?kenapa?"
Azura:"aku dipukul orang dari belakang dan aku gak tau siapa orang tersebut,maka nya kemaren kepala ku pusing"
Azalea:"ya allah ra"
Aluna:"kamu udah bilang ummi sama abbi mu??"
Azura:"aku udah bilang,tapi aku gak bilang abang ku"
Azkia:"kenapa?"
Azura:"kalian gak tau kalo abang ku tau soal ini pasti dicari itu orang sampe ketemu"
Aluna:"malah bagus lah ra"
Azkia:"iya bener,biar gak lukain kamu lagi"
Azalea:"tapi pasti itu orang yang mukul kamu udah pergi dan nyembunyiin identitas nya"
Azura:"masalah nya abang ku itu kayak detektif,sekali ada misteri bisa abangku bisa pecahin misteri itu selama 1 jam doang"
Azkia:"hah?masa sih?"
Aluna:"iya,masa sih?"
Azura:"iya,bayangin kalo abang ku tau soal ini behhh"
Azalea:"aku setuju Azura sih mending rahasiain aja"
Azkia:"aku juga sih"
Azura:"balik ke kamar kita yok,pengen rebahan aku"
Azkia,Aluna,Azalea:"ayok"
Mereka berempat berjalan untuk ke kamar mereka,saat mereka ingin ke kamar ada seorang santriwati datang ke mereka berempat
Santriwati:"asalamualaikum ning kuhhhh sayangkuhhh cintakuhhh"
Aluna,Azkia,Azalea,Azura:"waalaikumsalam sayangkuhhh cintakuhhh i love you toooohhhh"
Santriwati:"hahhahahaha"
Azura:"kenapa sayangkuhhh?"
Santriwati:"mau tanya Ning Azura"
Azura:"hah?tanya apa?"
Santriwati:"emang bener kemarin ning itu sempat hilang dan ditemukan dibelakang pondok samping sungai?"
Azura:"iya,kenapa emang?"
Santriwati:"kok bisa ning?"
Azura:"cerita nya panjangggggggg"
Santriwati:"ayolah ning cerita in"
Azura:"jadi gini,kemarin aku kan main hujan-hujan sama mereka bertiga aku liat anak ayam itu lari ke belakang pesantren putri dan badan nya itu udah kedinginan nah terus aku susul lah ke belakang pesantren putri"
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH HIDUP AZURA
Fiksi Remaja*Nama Pondok Pesantren Kiyai Zidan👇🏻 >Pondok Pesantren Al-Kairo *Nama Pondok Pesantren Kiyai Zain👇🏻 >Pondok Pesantren Alkaezar ~Muhammad Zayyan Elfano:Gus Zayyan (anak pertama Kiyai Zidan dan Bu Nyai Syila) ~Muhammad Rayyan Elfano:Gus Rayyan (an...