#5-6 | Mrs. Park

74 12 2
                                    

Jang Wonyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jang Wonyoung

Park Sunghoon

--- JangKku ---
Votmment yaaa

UPDATEE INI PENDEK BANGET SOALNYA DIKEJAR WAKTU PLEASEEE.., kena writer block puluhan kali



Kalau dibilang kencan, tentunya bukan.
tetapi mereka berdua tengah berjalan-jalan di mall cuman untuk mencari hadiah ulang tahun Danielle.

Awalnya Wonyoung sudah mengusulkan hadiah berupa boneka pada Sunghoon, tapi Sunghoon sendiri malah ingin berkeliling saja dahulu.

Ia takut bahwa Danielle justru tak suka dengan hadiahnya.

"di sana barangnya lucu-lucu, mau kesana ga?" ujar Wonyoung yang diangguki oleh Sunghoon, sebenernya Wonyoung sendiri mengajak untuk melihat ke toko tersebut karena ia mendapatkan voucher discount dan ingin menggunakannya.

Dasar Jang Wonyoung.

Sudah berjam jam mereka mengelilingi mall, Sunghoon sudah mulai frustasi dengan hadiah yang harus diberikan kepada Danielle.

Dia kemudian memutuskan untuk pergi ke toko boneka seperti usulan Wonyoung pertama kali.

Toko yang mereka masuki itu memang terlihat kecil dari luar, namun isinya ternyata 'tak kalah luas seperti beberapa toko yang ditemui mereka berdua tadi.

Langkah kaki mereka tertuju pada rak boneka hewan yang menyita mata para pelanggan termasuk Wonyoung dan Sunghoon.

Dari awal Wonyoung memang sudah berinisiatif untuk memberi ide Boneka hewan, makanya dia tidak perlu menunggu lama untuk bertanya.

"Danielle suka hewan apaa?" tanya Wonyoung, Sunghoon tak langsung menjawab, dia sendiri juga bingung apa yang disukai oleh Danielle.

Karena sudah memakan waktu lama dengan pikiran lemot Sunghoon, Wonyoung sendiri yang mulai memutuskannya.

"yaudah, pinguin ajaa,"

--- JangKku ---

@Ssunghoonie
Aktif baru saja

Pesan;
| Wonn, lo besok sibuk gak?
| temenin gue ke ultah Danielle dong.

Bentar, gimana-gimana |
kan aku ga diundang hoon, nanti kalau ganggu gimana |

We Can't Be Friends || Ft. JangkkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang