prologue

197 9 0
                                    

Alora Gisele, gadis cantik yang licik namun polos. Ah maksud ku bego.

"Rara!" Ucap seorang gadis kepada temannya.



"Sabar chel" ucap seorang gadis yang di panggil 'Rara'.

Chelsea Winata, teman terdekat dari gadis yang di panggil 'Rara' yang tak lain bernama Alora Gisele.

"Cepet! Tar polisi keburu dateng" ucap chelsea yang kerap di panggil Achel.

"Sabar elah, aku belum ambil jantung nya!" Geram Rara

(Alora kita panggil aja Rara ya)

"Ck, yaudah cepet. Jijik aku liat nya iww" sahut Achel

Rara hanya berdehem sebagai balasan nya, Achel? Dia hanya dia mengamati bagaimana Rara me mutilasi salah satu penghianat. Kejam? Yah, Rara memang kejam jika itu menyangkut dirinya dan temannya.

Kerap kali mereka di sebut sebagai pasangan sesama jenis, (?) karna pertemanan mereka yang sangat dekat. Tak jarang mereka saling mencium.

(Mencium sebagai saudara maksudnya dan yang di cium itu paling pipi atau dahi)


Tak berselang lama, Rara sudah selesai, mereka hendak pulang ke rumah masing masing. Namun di tengah perjalanan, Rara tersandung batu besar yang membuat nya oleng lalu berakhir terjatuh dari atas jembatan yang tinggi.


Darah segar mengalir dari tubuh Rara, Achel yang melihatnya terkejut dan langsung terjatuh. Dia takut jika sahabat yang sudah ia anggap sebagai adik itu akan meninggalkan nya selama nya. Dengan gemetar dia berlari menuju ke bawah jembatan, di sana ia melihat dengan jelas sahabat nya tergenang oleh darah miliknya sendiri.

Achel menelpon ambulans, namun sayang Rara sudah di nyatakan meninggal dunia saat ambulans datang. Achel menangis histeris sambil memeluk jenazah Rara yang sudah penuh dengan darah.

~•~








D

i sisi lain, terbaring lah seorang pemuda manis dan cantik yang sedang menutup matanya.


"Emhh" lenguhan berasal dari mulut seorang pemuda.

"Aku dimana?" Tanya nya entah pada siapa.

Beberapa saat dia mendengar suara robot.

[Halo tuan, selamat datang!]

"S-siapa?" Ucap pemuda tersebut dengan gemetar.

[Saya sistem 989, di program untuk menemani anda di kehidupan kedua!]

"Kehidupan kedua?"

[Ya tuan! Apa anda ingin melihat status?]

"Iya"

[Kalau begitu ucapkan 'status' atau 'data diri'] jelas sistem

"Status"

[Status di buka]


Status

Nama: Mikael Calista

Gender: laki laki

Peran: figuran

Tinggi badan: 160 cm

Umur: 16

Kecantikan: 80/100

Keimutan: 78/100

Ketampanan: 10/100

Keseksian: 80/100

Kesehatan: 50/100

Kepolosan: full

Kelicikan: 60/100

Kepintaran: 70/100

Keahlian: menggoda, multitalent.

Poin: unlimited

Misi utama: mengubah akhir tragis dari Mikael

Hadiah: -

Mika A.K.A Rara yang melihat hologram di depan nya kaget bukan main, bukan karna presentase nya melainkan kaget karna tubuh yang di tempati oleh Rara adalah figuran yang di paksa menjadi gadis oleh ibunya.

"Ini... KOK HARUS DI TUBUH SI MIKA SIH!?" Geram Rara .

[Maaf tuan, tapi atasan sudah memilih anda untuk menjalankan misi ini]

"Hmm"







Oke kita tinggal kan obrolan itu.

Alora Gisele, gadis cantik yatim piatu, memiliki masa lalu yang kelam. Tidak suka penghianat dan benci orang munafik! Tinggi 179 cm umur 18 tahun. Sahabat satu satunya bernama Chelsea Winata.



Mikael Calista, pemuda dengan paras cantik dan manis, memiliki sifat polos nyerempet bego, lemah lembut, mudah di manfaatkan, penakut dan cengeng. Tinggi 160 cm umur 16 tahun. Benci alpukat dan semua olahan nya.

Mikael di paksa ibunya untuk menjadi gadis, dan di jodohkan secara paksa oleh ibunya sendiri dengan pria bernama Felix Jonathan. Tuan muda keluarga Jonathan.

Suatu hari ia ketahuan sebagai seorang pria karna tidak sengaja hampir memperkosa sang protagonis wanita utama yang bernama Laura Bilqis.

Tunangan nya A.K.A Felix yang memang membenci mika dan mencintai Laura emosi dan menghajar nya habis habisan, ia tak peduli jika mika ini wanita atau pria karna ia tak pernah tertarik pada nya. Bagi Felix, mika hanyalah jalang rendahan.

Namun keadaan akan berubah, kenapa? Karna yang menempati tubuh mika adalah Alora, gadis licik dengan segala hal yang di rahasiakan.


"Tunggu kehancuran mu Felix."















Yuhuuu, ini cerita ke tiga nia hehe, nia bakal sering up kalo cerita ini rame. Masih prologue jadi dikit aja

Padahal lagi sibuk tapi tangan ini begitu sulit menahan hasrat untuk menulis cerita baru.

Ikuti terus perjalanan Rara yang kini memasuki tubuh sang figuran.

VotMen nyaa ya~


Btw ini bxb.

Ada typo? TANDAIN!!!!

Alora to mikaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang