prolog

687 55 8
                                    

Welcome to reactions

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Welcome to reactions.


Di sebuah ruang yang besar tiba-tiba muncul orang-orang yang sudah duduk.mereka terkejut sebelum berteriak dan ada juga yang panik.

"Ini dimana?.

"Siapa yang membawa kita sialan!!".

"Janghyun kita di mana?".

" hyeeun kita tidak tau.. Tenang aku akan menjaga mu".

Semua panik karena tiba-tiba mereka sudah ada di ruangan yang besar dan layar lebar didepannya.

"Tenang semuanya!,saya yang membawa kalian".

Semua langsung saja menengok dan melihat laki-laki cantik dan kecil.gabryon yang melihat lebih dulu mewakil dan maju ke depan.

" bisa kamu jelaskan kita ada di mana?"gabryon dengan lembut bertanya Rey hanya tersenyum.

"Tenang saja kalian akan menonton seseorang.... Di sana waktu kalian akan berhenti.. Aku tidak bisa menjelaskan lebih banyak kalian tonton saja".

Rey menjetik jari mereka langsung duduk di tempat masing-masing.

Dan layar muncul tulisan.

Kalian akan menonton laki-laki
Bernama (M/n) .
Emang kalian tidak mengenalnya tapi jika kalian tonton kalian akan ngerti.
Tidak ada berkelahi jika saya melihat maka kalian akan saya bawa keluar dengan paksa.

Selama menonton semuanya.

Mereka langsung membenarkan posisi dan menatap layar.

Prolog.

Episode 0

Judul:ketemu piggy.

Mereka menatap judul dengan aneh, ada apa dengan namanya?.

" apa judulnya ini bener?piggy?"na jaegyeon menatap aneh judul di depan, apa tidak ada judul yang lebih bagus.

"Kita lihat saja" jichang yang juga merasa aneh tapi memilih diam.

"Judul yang aneh... Apa tidak ada judul lain" yoosung yang kesel, maksudnya apa judul itu mengejek mereka?.

Mereka kembali melihat layar.

"Sial bangsat babi... Kenapa hari ku sangat sial.. Akhhhhh" laki-laki yang berteriak seperti orang kesetanan, laki-laki itu sangat tampan tapi sifatnya beda jauh dengan mukanya.

Lookism Reaction M.ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang