chapter 33

43 34 1
                                    

algantaaraa segeraa menghentikan graciaa untukk mengerjakan tugas tugas mereka.

" babee udah yaa kamuu ga perluu ngerjainn tugass mereka biarkan mereka kerjaa sendiri !! " cibirr algantara dengan nadaa yangg sangatte lembutt.

"tapi all "

" ga perluu ciaa loo terlalu baikk " sahutt algantara kepada gadiss ituu.

" jangan mudahh di manfaatinn sayangg " umpatt algantara kepada gadiss bermukaa maniss tersebut.

" iyaa all guee ngerti " sahutt graciaaa dengann senyumann yangg maniss.

" ikutt guee " celetukk algantara kepada gadiss dengann rambutt panjang  teruraii tersebutt.

suara handphone yangg berdering  darii sakuu bajuu algantara.

algantaraa segeraa mengambill handphone nyaa dan mengangkat telepon darii bu rini.

"all ke kantorr ibuu tungguinn " suara Bu rini darii sebuahh teleponn tersebutt.

" akann ada bahass ompliadee"

" baikk Bu " sahutt algantara dengan wajahh yangg sangatt seriuss.

algantara mematikann handphone nyaa Dann memasukkan handphone tersebut ke dalamm saku nyaa.

" babee loo gapapa kann balikk ke kelass sendirian ? " celetukk algantara kepada gadiss ituu.

" guee di panggil ke ruangg guru " sahutt algantara.

" iyaa gapapa kok all " cibirr graciaa kepadaa lakii lakii ituu.

" hatii hatii babee " ucapp algantaraa berjalan menuju pergii ke ruangg guru.

graciaa berjalan menuju untukk ke kelass nyaa.

melodina melihat graciaa Dann segera mendekati nyaa.

" guee mauu ngomong sama loo !! " cibirr melodinaa.

" loo kenapa ga mauu ngerjainn tugas guee dann mereka jawabb sialann " bentakk melodina dengann nadaa kasarr.

"loo punyaa tangann kann bisaa ngerjainn sendiri ? " sahutt graciaa dengann memutarkan mata nyaa.

" beranii ngelawann bajingann !! " bentakk melodina dengan nadaa tinggi.

" ikutt guee bangsatt " cibirr melodinaa dengann menarik tangan Gracia secara paksaa.

" lepasiinnn guee sialann " umpatt graciaa dengan mencobaa melepas tangannya dariii melodinaa.

" loo haruss ikuutt guee di kamarr mandii !! " tegasss melodinaa.

melodinaa menarikk tangan graciaa sampaii di kamarr mandii perempuann.

melodinaa mengambil sebuahh gelass yangg berisikan air Dann menyiratt kan ke badann graciaa.

" enakk kan? " tanyaa melodinaa kepadaa gadiss ituu.

" bajuu Lo basahh " cibirr melodinaa sembarii mendorongg gadiss ituu hingga terjatuhh di lantai.

" loo pantess di giniin anjingg !! " umpatt melodina kepadaa gadisss tersebutt.

graciaa terbangunn dari tempatt duduk nyaa iaa mengepall kan keduaa tangann nyaa.

gracia menjambakk rambutt melodinaa.

" emang loo pikirr guee ga bisaa ngelakuin kaya loo !! " celetukk graciaa kepadaa melodinaa.

" guee bisaa sialllan" tegurr graciaa kepadaa melodinaaa.

" lepasinn anjingg !! " triakk melodinaa sembarii mencoba melepaskan tangan Gracia darii rambut nyaa.

melodina berhasil melepaskan tangann gadiss ituu Dann mendorongg gadiss ituu dengann sangatt kerass.

next?
jangan lupa vote dan kesan
cerita ku terimakasih

gracia stories Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang