JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!!Selamat membaca.
.....Malam hari, pukul 01:22 WIB.
Freyon terbangun dari tidurnya, ia pun merasa haus sekarang. Freyon lalu bangkit pergi menuju dapur, namun saat ia membuka pintu kamarnya ia melihat Zean yang sedang duduk diam diruang tamu.
"Bang.."
"Eh Fre.. ngagetin aja lu"
"Lu belom tidur?" tanya Zean.
"Baru banget bangun, kebangun tiba tiba gua" jawab Freyon.
"Lu ngapa belom tidur bang?" lanjut Freyon bertanya.
"Gakpapa Fre" jawab Zean, sementara itu Freyon pun duduk disamping Zean.
"Lu masih kepikiran soal bang Chris?"
Sebelum menjawab pertanyaan Freyon, Zean menghembuskan nafasnya kasar terlebih dahulu.
"Iya Fre, gua kaget banget kenapa dia bisa ambil jalan ini" jawab Zean.
"Maaf, gua bener bener gagal jadi abang" lanjut Zean menundukan kepalanya.
"Bang, gak usah ngerasa bersalah begitu. Harusnya gua yang minta maaf, kalo aja gua tau lebih cepet soal bang Chris, mungkin gua bakal larang" balas Freyon.
"Enggak Fre!" balas Zean.
"Lu tidur sono mendingan, besok lu kerja kan" lanjut Zean.
"Libur gua, tapi pagi mau main sama Shani, soalnya libur hehe" ucap Freyon terkekeh.
"Pacaran mulu luu" balas Zean menoyor kepala Freyon pelan.
"Ohiya Fre, si Indira kemana?"
"Kerja dia jadi pelayan hotel" jawab Freyon.
"Dimana?"
"Hotel ****"
"Okeoke"
*****
Keesokan harinya, di penjara.
"Rehab lu berhasil Chris?"
"Ya, hampir mati gua" jawab Christian sedangkan temannya yang tadi bertanya itu hanya tertawa saja.
Christian telah menjalani masa rehab selama berbulan bulan dipenjara, selama rehab dirinya sangat tersiksa. Tubuhnya setiap hari terasa sakit, pegal pegal, serta selalu kedinginginan. Saat itu Christian benar benar ingin menyerah, ia berniat mengakhiri hidupnya semasa rehab karena ia tidak kuat menahan rasa sakitnya itu. Namun, ia mengingat keluarganya, hal itu lah yang membuat dirinya berhasil melewati masa rehab.
Tetapi, walaupun sekarang Christian sudah bersih dari narkoba, dirinya masih ada sedikit effek dari narkoba itu, yaitu Christian masih berbicara dengan nada menyeret, serta matanya sayu.
Saat ini Christian sedang terdiam, ia menyandarkan tubuhnya kepada gerbang penjara.
"Berapa lama ya gua disini?" tanya Christian pelan kepada dirinya sendiri.
"Christian.." panggil polisi yang baru saja datang.
"Kenapa pak?"
"Ada orang yang ingin membesuk kamu, jadi ikuti saya" jawab polisi itu lalu membukakan pagar penjara.
Christian mengangguk, ia pun lalu berjalan mengikuti arah polisi itu. Sesampainya disana, ternyata ada Ollan dan Shani yang sudah menunggu Christian di tempat besuk.
Saat mereka bertemu, mereka bertiga pun saling berpelukan bersama sama melepas rasa rindunya.
"Gimana kabar lu Chris? rehab lu lancar?" tanya Ollan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOUR CROWS Season 2: The End Of The Crows [END]
Novela JuvenilMenceritakan tentang perjalanan 5 bersaudara yaitu Zean, Christian, Freyon, Aldo dan Kathrina setelah lulus dari SMA Perisai dan menyelamatkan ayah mereka. ⚠️18+ Banyak kata kata kotor dll⚠️