Bab 211
kembalihalaman DepanKaisar Ruang Ikan Asin Akhir Dunia memeluk pahanya
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 211 Fokus Yunyue berbeda dengan mereka
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
bersambung…
Setelah terus berjalan kurang lebih 30 menit, akhirnya kami melihat pintu keluar di depan jalan rahasia.Ketika mereka keluar dari jalan rahasia, kecuali Xiao Chengyuan, Yun Yue dan yang lainnya tercengang.
Pintu keluar dari jalan rahasia ini sebenarnya adalah sebuah tebing.
Di tebing ini terdapat jembatan kayu rantai besi yang mengarah ke pintu masuk gunung di seberangnya.
Yun Yue dan yang lainnya merasa sedikit aneh. Bagaimana bisa ada tebing di dalam gunung yang bagus?
Xiao Chengyuan memandangi tebing tak berdasar di depannya dengan ekspresi berat.
Ia telah menggunakan kekuatan mentalnya untuk memeriksa lingkungan sekitar. Hingga ia melihat tebing di depannya, ia bahkan tidak mendeteksi adanya tebing di depannya.
Saat ini, kecurigaan di benaknya menjadi semakin pasti.
Pasti ada sesuatu di sini yang menghalangi kemampuan psikis.
Pantas saja mereka tidak bisa menemukan lokasi laboratorium setelah sekian lama mencari.
Tampaknya kekuatan mental tidak dapat digunakan, dan jalan selanjutnya harus sangat berhati-hati.
"Saya tidak menyangka ada gua di bawah gudang senjata. Tempatnya sangat besar. Pantas saja kami tidak dapat menemukan lokasi laboratorium. Tampaknya laboratorium itu tersembunyi sangat dalam."
Qi Ye memandangi jurang maut tebing di kakinya. Dia menggelengkan kepalanya dan menghela nafas.
"Kami tidak dapat menemukan laboratoriumnya. Selain gua unik di sini, ada alasan lain." " Alasan
apa?" “Turun dari jalan rahasia, saya telah menggunakan kekuatan mental saya untuk menjelajahi sekeliling, tetapi saya belum menemukan tebing di sini. Pasti ada sesuatu di sini yang dapat menghalangi kemampuan mental.” Xiao Chengyuan memberi tahu mereka temuan dan tebakannya sambil mengamati sekeliling. "Memblokir kekuatan mental? Apa yang sebenarnya bisa memblokir kekuatan mental?" "Kekuatan mental bos tidak bisa digunakan, jadi bukankah itu akan membuat pencarian laboratorium kita semakin buta dan bahkan lebih sulit?"
Begitu Qi Ye mendengar bahwa kekuatan mental Xiao Chengyuan tidak dapat digunakan lagi, dia langsung berpikir bahwa di gunung besar tanpa navigasi ini, kapan mereka akan menemukannya?
"Saya pikir ini adalah tempat paling berbahaya yang ditakuti oleh para petinggi di pangkalan. Kekuatan mental bos tidak dapat digunakan, dan kita tidak dapat memahami medan di sini. Maka kita harus berhati-hati di jalan berikutnya dan membayar lebih banyak." perhatian untuk menghadapi bahaya dan kecelakaan yang tiba-tiba."
Lu Mingxuan berpikir bahwa terlalu mudah bagi mereka untuk sampai ke gudang senjata dan lumbung. Itu tidak seberbahaya yang dikatakan oleh para eksekutif pangkalan. Mereka masih perlu menyatukan tiga pangkalan untuk mengumpulkan perbekalan.
Meskipun mereka memiliki kekuatan mental bos untuk mendeteksi, menghindari bahaya dan memimpin jalan, dapat dikatakan bahwa mereka memiliki cheat.
Walaupun zombie di sini berbeda dengan zombie di luar, levelnya tidak tinggi dan mudah untuk dihadapi.
Satu-satunya hal yang mematikan mungkin adalah bau busuk yang begitu menyengat hingga bisa mengirim orang langsung menemui Tai Nai.
Namun hal ini bisa diatasi dengan hanya menutup hidung dan tidak mencium baunya, serta memakai masker gas dan botol oksigen.
Jadi bahaya sesungguhnya ditemukan di laboratorium ini.
"Kamu bilang tempat ini lebih kosong daripada di atas, dan bau anyirnya seharusnya tidak terlalu kuat?!"
Fokus Yun Yue berbeda dari mereka. Dia hanya memikirkan senjata biokimia.
Xiao Chengyuan: "..."
Lu Mingxuan: "..."
Qi Ye: "..."
Tidak, kita berbicara tentang bahaya yang akan terjadi dan bagaimana mencegahnya, tetapi Anda sedang berbicara dengan Rasa itu yang kami katakan kami tidak ingin mengingatnya?
"Mungkin... tidak, saya tidak tahu. Lagi pula, saya tidak ingin mencoba melihat apakah bau busuk di sini akan berkurang kuatnya."
Qi Ye tidak bisa mengungkapkan perlawanannya dengan tangannya dan menggelengkan kepalanya , dan dia juga mengerahkan kekuatan dengan tubuhnya.
Seperti orang bodoh.
Daftar isi
Simpan bookmark
⋯
Bab sebelumnya
bersambung…
Lihatlah: " Pemberontakan Game Online " " Agen Khusus Misi " " Jun Ao " " Jiwa Menghancurkan Sembilan Surga Qin Lang " " Raja Ini Melakukan Perjalanan Melalui Waktu " " Teman Sekamar Cantik Jatuh Cinta padaku " " Perjalanan Luar Angkasa di Alam Langit " " Dewa Burung Hantu yang Tak Tertandingi " " " Jalan Keabadian Tertinggi " " Menantu Terkuat dalam Sejarah " " Kembali ke Dinasti Song Utara untuk Menjadi Administrator Perkotaan " " Naga Perkasa Melawan Putranya - mertua Yang Hao Xia Fanxing ” “ Peringatan Merah: Republik Tiongkok ” “ Legenda Tombak Emas Dinasti Song Utara. Volume 2, Qianqiu Bao ” " Saat Pasien Depresi Memasuki Permainan Horor " " Dengarkan Suara Hatinya Di Antara Jari-jarinya " " Tuan Dia Menyembunyikan Istri Pernikahan Shen Wanxing He Xizhou " " Aku Menyelamatkan Gadis Impian di Tokyo " " Harry Potter: Aku Slater " Wakil Presiden Lin " " Kelahiran Kembali: Bos Paranoid Diam-diam Mencintaiku "
halaman Depanrak bukuBab 212
Bab 213
Bab 214
Bab 215
Bab 216
Bab 217
Bab 218
Bab 219
Bab 220Bab 221
Bab 222
Bab 223
Bab 224
Bab 225
Bab 226
Bab 227
Bab 228
Bab 229
Bab 230Bab 231
Bab 232
Bab 233
Bab 234
Bab 235
Bab 236
Bab 237
Bab 238
Bab 239
Bab 240Bab 241
Bab 242
Bab 243
Bab 244
Bab 245
Bab 246
Bab 247
Bab 248
Bab 249
Bab 250Bab 251
Bab 252
Bab 253
Bab 254
Bab 255
Bab 256
Bab 257
Bab 258
Bab 259
Bab 260Bab 261
Bab 262
Bab 263
Bab 264
Bab 265
Bab 266
Bab 267
Bab 268
Bab 269
Bab 270Bab 271
Bab 272
Bab 273
Bab 274
Bab 275
Bab 276
Bab 277
Bab 278
Bab 279
Bab 280Bab 281
Bab 282
Bab 283
Bab 284
Bab 285
Bab 286
Bab 287
Bab 288
Bab 289
Bab 290Bab 291
Bab 292
Bab 293
Bab 294
Bab 295
Bab 296
Bab 297
Bab 298
Bab 299
Bab 300
KAMU SEDANG MEMBACA
(ON GOING) Kaisar Ruang Ikan Asin Akhir Dunia memeluk pahanya
AléatoireKaisar Ruang Ikan Asin Akhir Dunia memeluk pahanya https://m.xklxsw.net/book/386870/209416630.html Penulis: Jingjing Xiao Amiao Kategori: Novel Perkotaan Status: Memuat Pembaruan: . . . .