4.🍃PONDOK PESANTREN AL QAMAR🍃

177 10 0
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

*

PERINGATAN, UNTUK KALIAN YANG BAPER HARUS MENGVOTE PARTNYA DAN JIKA ADA KESAMAAN ALUR DAN TOKOH, SAYA MOHON MAAF YANG SEBESAR BESARNYA, ITU SEMUA BUKAN HAL YANG DISENGAJA

SAYA AKAN BERUSAHA MUNGKIN MEMBUAT CERITA SAYA CIRI KHAS DENGAN AUTHORNYA

DILARANG PLAGIAT, AUTHOR AJA GA SUKA PLAGIAT, APALAGI BERNIAT MEMFOTOKOPI KARYA LUARBIASA MILIK ORANGLAIN, AUTHOR TAU DAN TAKUT DOSA WALAUPUN AUTHOR ITU SUDAH PENDOSA

AKUN IG:@Bunga23

Akun tiktok:@bungatiaz

*
*

***

Memperlihatkan rumah besar dengan cat berwarna sage dan putih yang menyejukkan mata.

Disalah satu kamar rumah sederhana itu,ada sebuah kamar tidur gadis yang sederhana tetapi banyak barang aesthetic, seperti alat alat lukis tertata rapih dikotak kotak kecil yang banyak berbagai macam pewarna.

Ada 1 meja belajar dan disisi lain meja rias putih,di dua jendela letaknya pinggir kumpulan alat lukis ada dedaunan plastik yang sengaja digantung untuk mempercantik jendela.

Terlihat seorang gadis remaja tertidur pulas dengan posisi kasur dan juga selimut yang sangat berantakan,rambut panjang hitam pekat bergelombangnya sangat indah.

Seorang perempuan cantik berambut panjang sebahu sedang membuka lemari baju dan mengambil handuk putih. Dia Aisyah.

Gadis remaja pemilik rambut panjang sepinggang itu bergeliak dan membuka mata indahnya perlahan.

pertama yang ia lihat adalah jam dinding yang menunjukkan bahwa sekarang pukul 07.00.

Terlihat wajah yang sangat cantik dan tidak membosankan, hidung mancung,bibir sedikit tipis yg berwarna merah alami, mata yang masyaAllah indahnya, bulu mata hitam lentik dan bola mata berwarna coklat cerah, alis sedikit tebal dan hitam.

Singkat saja,dia gadis cantik dan manis sangat mempesona,bernama Azhara Aswara Al Humaira.

Gadis itu langsung bangkit dan menghampiri gadis dewasa cantik yang hendak melangkah.

"Kakak mau ngapain?" Tanya Azhara seraya berdiri didepan kakaknya.

"Mandilah," Jawab Aisyah singkat dan hendak melangkah lagi.

"Ish Kak aku duluan yaa," Rengek Azhara.

"Ehh enak aja lo,gue yang mandi duluan,awas lo," Sewot Aisyah.

Mereka berdua itu bangun jam 7 pagi karena setelah sholat shubuh mereka ketiduran dan karna keduanya tidur, akhirnya bertengkar sekarang.

"Gak gak,aku duluan yang mandi titik!" Geram azhara sambil terus menghalangi Aisyah.

"Azhara!" Geram Aisyah.

"Aisyah!" Geram Azhara tak mau kalah.

"Nanti aku telat!" Kesal Azhara.

"Kakak juga, elo kan bisa kekamar mandi bawah!" Gerutu Aisyah.

"Gak males turun turunnya tau capek, udah Kakak aja sana" Usir Azhara enteng.

Azhara langsung mengambil handuknya dan berlari kekamar mandi yang memang dibangun didalam kamar.

"Sumpah tuh bocah bikin emosi aja pagi pagi," Aisyah lalu menyusul Azhara.

AKSARA Garis PertemuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang