6.Arshaka polisi?

115 8 0
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

.
.

PERINGATAN, UNTUK KALIAN YANG BAPER HARUS MENGVOTE PARTNYA DAN JIKA ADA KESAMAAN ALUR DAN TOKOH, SAYA MOHON MAAF YANG SEBESAR BESARNYA, ITU SEMUA BUKAN HAL YANG DISENGAJA

SAYA AKAN BERUSAHA MUNGKIN MEMBUAT CERITA SAYA CIRI KHAS DENGAN AUTHORNYA

DILARANG PLAGIAT, AUTHOR AJA GA SUKA PLAGIAT, APALAGI BERNIAT MEMFOTOKOPI KARYA LUARBIASA MILIK ORANGLAIN, AUTHOR TAU DAN TAKUT DOSA WALAUPUN AUTHOR ITU SUDAH PENDOSA

AKUN IG:@Bunga23

Akun tiktok:@bungatiaz

***
*

Saat Azhara baru satu langkah keluar dari pintu dapur seorang gadis kecil menabrak paha Azhara sampai ingin terjungkal.  

"Ehh..." Azhara langsung menangkap gadis kecil yang berlari menabraknya itu.

"Idung aku akitt hiks," Gadis kecil itu  merengek sambil memegang hidung mungilnya.

Mendengar gadis kecil itu kesakitan Azhara langsung menggendongnya dan melihat inci wajah gadis kecil itu. 

"Mana yang sakit sayang?" Tanya Azhara cemas berharap ia tidak melukai anak kecil tersebut.

"Ririn!"

Azhara melihat kearah wanita bercadar warna merah muda yang berlari kearah dirinya,dia nurul yang sedang mengejar putrinya.

"Yaallah Ririn," Gumam Nurul lega ketika sudah didekat Azhara.

Azhara dengan lembut memberikan Ririn pada Nurul.

"Kenapa lari lari?, jadi sakitkan hidungnya," Omel Nurul tapi masih sangat lembut.

Saat Nurul kembali menengok gadis remaja yang menolong putrinya itu,ia tersentak kaget. 

Nurul melihat wajah Azhara yang cantiknya masyaallah, bahkan ning Nurul mengira dihadapannya ini bukan manusia melainkan bidadari "Maa syaa Allah cantik banget De," Gumam Nurul reflek.


"Ah, Jazakillahukhoiron Kak," Balas Azhara sembari tersenyum kikuk.

"Oh ya jazakillahukhoiron kembali ya udah nolongin Anak aku dia emang gamau diem," Ucap Nurul.

"Aamiin Kak,"

"Em kamu santriwati ya?" Tanya Nurul.

"Ehehe bukan kak, aku ngajar di pondok ini," Jelas Azhara.

"Hah,Ustadzah?, yaAllah aku kirain kamu itu santriwati sma, maaf ya Ustadzah," 

"Gapapa ko Kak,"

"Kenalin saya Nurul istrinya Gus Fathur," Nurul mengulurkan tangan kanannya.

"Aku Azhara Kak,panggil Azhara aja ga perlu Ustadzah," Balas Azhara seraya menerima uluran tangan itu.

"Namanya bagus banget Maa syaa Allah,"

AKSARA Garis PertemuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang