824. The Last (57)

9 4 0
                                    

.

「Terakhir」

»–R–I–M–«

.

Aku memprediksi dia juga punya kartu tersembunyi sebab harus ada kontrol keseimbangan karena perbedaan kekuatannya sangat besar.

Tidak seperti faksi kami, yang punya lusinan entitas bernama, termasuk Kim Hyunsung dan Jung Hayan…

‘Bajingan itu tidak punya apa-apa.’

Bahkan jika kita melawan Summoner Iblis, tidak mungkin dia bisa menghentikan Kim Hyunsung hanya dengan undead.

Tapi, aku tidak berharap kartu itu bisa menghalangi kemunduran kami.

Bukan hanya mereka. Aku bisa melihat penjahat yang tidak bisa kuingat dengan baik sekarang.

Ada warlock berpangkat tinggi yang memimpin sesama black wizard. Dia benar-benar tampak seperti dia ahli dalam hal itu.

Mereka mungkin adalah korban kebencian lama Kim Hyunsung, atau mungkin mereka adalah penjahat yang bertemu berakhir di tangan Paladin Gereja Benignore.

Apapun masalahnya, yang penting dia punya kartu untuk melawan makhluk transenden kita. Tetap saja…

“Bukankah ini berlebihan? Bajingan pengecut itu…”

Sebenarnya, aku tidak bisa mengkritik dia karena pengecut, kami memiliki Kim Hyunsung, Cha Heera, dan Jung Hayan, tapi menurutku itu berlebihan.

Dalam kasus informan iblis Lee Seolho atau Michael, sejak awal mereka bukanlah petarung. Mereka adalah komandan dan personel administrasi yang berguna dalam perang ini, dan merekalah yang mengatur pasukan.

Tidak, melihat lebih dekat lagi, aku tidak bisa membiarkan bajingan itu keluar. Bukankah mereka semua memamerkan kemampuan mereka di luar potensi? Bagaimana jadinya jika para penjahat itu tumbuh dengan baik dan tidak mati.

Stat agility-nya sangat tinggi, membuatnya tampak secepat yang dia tunjukkan dia sebelum tenggelam dalam air suci bukan hanya sebuah teknik.

Aku tidak begitu ingat, tapi tampaknya pedang angin, senjata tingkat Heroic yang dia miliki saat itu, menjadi Legendary, dan skill khusus terkait juga telah tumbuh.

Sehubungan dengan gelarnya Celia’s Wind, dia menjadi pendekar pedang yang menggunakan angin, dan seolah-olah untuk membalas gelarnya sebagai Pemuja Iblis, dia menyelesaikan evolusi bintang 5 yang berakhir dengan pedang hitam tertutup angin.

Tidak hanya dia tumbuh dengan baik, tapi dia juga mendapat kekuatan iblis.

“Baguslah aku dengan sangat cepat. Kalau sampai dia membuat kontrak dengan iblis dan mengacau, itu akan jadi masalah besar...’

Arus udara hitam berkeliaran di sekelilingnya tanpa henti, menunjukkan bahwa endurance yang rendah bukan lagi kelemahannya. Aku tidak bisa berkata-kata melihat hal konyol itu.

Pembunuh Psikopat. Jung Jinho.

Selain dia menyebalkan, dia membuatku ingin mencoba memanfaatkannya. Pendekar pedang, yang tampaknya berada di puncak masa kejayaannya, terlihat sangat keren.

Tapi, tidak lebih keren dari pria di dekatnya.

‘Komandan brigade putaran pertama.’

Aku tidak tahu kenapa orang yang mati dalam tutorial itu ada di sana, tapi dia tampaknya cukup kuat untuk membuat siapa pun merasa bahwa dia siap untuk menjadi lawan Kim Hyunsung.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang