826. The Last (59)

17 4 0
                                    

.

「Terakhir」

»-R-I-M-«

.

Itu trik sederhana.

Itu sangat mudah dilakukan sampai tidak perlu dijelaskan.

Hanya saja pemainnya berubah di tengah. Itu tidak rumit, dan bukan karena aku menemukan ide yang unik.

Tapi, jika ada yang bertanya padaku apa itu sederhana dari sudut pandang Summoner Iblis itu, aku bisa dengan yakin mengatakan tidak.

Siapa yang bisa meramalkan bahwa pemain akan mengubah wataknya dalam sekejap atau orang itu akan berubah sangat berbeda?

Khususnya dalam hal ini, jika ada orang yang melakukan build-up ini, bahkan dia secara alami akan dengan mudah ditusuk dari belakang. Sebaliknya, jika dia bodoh, jika dia tidak percaya diri, dia tidak akan punya ruang untuk bergerak, tapi dia sudah selesai menafsirkan Cho Hyejin.

Tentu saja, akan ada proses pemeriksaan, dan dia akan tetap menjalaninya.

Aku pernah dengar kalau dia punya sejarah menghancurkan hidupnya sendiri saat tertangkap oleh penggertak.

Tl: 'pemggertak' ngomongin diri sendiri Yong?

Aku tidak tahu apa dia ingat pelajaran berharga itu, tapi dia terus menjalani proses untuk mengenal Cho Hyejin dengan hati-hati.

Dia tidak berbeda sekarang ini. Dia terus merenungkan berulang kali tentang siapa Cho Hyejin, apa kepribadian yang dia miliki, nilainya, cara dia mengatur pasukan dan mengkonfirmasi pemikirannya tentang dia.

Dia mungkin sudah sepenuhnya mempercayai penilaiannya sekarang, tapi cara dia mengumpulkan informasi dari waktu ke waktu masih tampak bermartabat.

Terlepas dari itu, aku bisa menjamin bahwa semua penilaiannya akan sampai pada satu kesimpulan.

'Karena dia terlalu transparan.'

Di dunia mana ada orang idiot seperti Hyejin yang murni, bersih, dan hanya melihat ke depan?

Siapa lagi yang hidup tanpa kebohongan dan dengan kehormatan dan keyakinan di hati mereka?

Dia seperti bambu lurus, seperti tombak yang tidak pernah goyah.

Dia tidak pernah menyembunyikan dirinya yang sebenarnya, dan dia terus bergerak menuju apa yang dia pikir benar.

Hyejin tidak menyerah pada ketidakadilan, kebohongan, dan kekuasaan dan tidak mundur dalam hal nilai-nilainya.

Kecenderungannya itu tercermin dalam gaya bertarungnya dan cara dia mengatur pasukan.

Bahkan jika aku mencoba mencari sesuatu yang salah atau mencurigakan, aku tidak bisa menemukannya. Dia tidak menyembunyikan apa pun sejak awal.

Seperti yang dia katakan, dia tidak cocok di tempat ini di mana semua konspirasi dan hal-hal menjijikkan terjadi. Jin Qing sendiri akan memahaminya dengan sangat baik.

[Para komandan faksi manusia mengatakan tidak ada yang bisa mereka lakukan. Terkadang mereka memohon untuk memilih mengabaikan pasukan. Mereka mengatakan bahwa bahkan jika mereka mengirim bala bantuan, segalanya tidak akan menjadi lebih baik.]

- Jangan abaikan mereka.

[Para komandan faksi manusia memuji keberanian dan keadilanmu, tapi mereka bilang itu pilihan yang bodoh. Mereka mengatakan bahwa jika kerusakan menumpuk, kita akhirnya akan kalah dalam perang ini. Semua orang berteriak bahwa keputusan bijak adalah meninggalkan Castle Rock. Mereka meyakinkan andda bahwa tidak akan ada prajurit yang bisa membantu mereka.]

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang